Sutinah Sampaikan Terima Kasih Atas Kunjungan Presiden Jokowi 

  • Bagikan

MAMUJU – Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi, menyampaikan apresiasi khusus dan ungkapan terima kasih atas kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Provinsi Sulawesi Barat, Selasa 23 April 2024.

Apalagi, Presiden Jokowi menjadikan Mamuju sebagai salah satu titik kegiatan dalam agenda peresmian sejumlah infrastruktur yang telah direkonstruksi pasca terjadinya bencana gempa bumi tahun 2021.

Baca Juga  Seluruh OPD Sulbar Diminta Aktif Matangkan Persiapan Festival Sandeq 2022

Sutinah mengharapkan kehadiran RI 1 di Ibukota Sulawesi Barat ini dapat menjadi motivasi tersendiri untuk dapat terus memacu pembangunan sehingga dapat sejajar dengan daerah-daerah lain di tanah air.

“Kunjungan ini tentu menjadi isyarat bahwa Bapak Presiden sangat peduli dengan kita di Mamuju dan Sulawesi Barat, sehingga ini tentu adalah peluang yang sangat baik untuk kita dapat lebih bersemangat dalam mengembangkan daerah ini agar dapat lebih maju.” ungkap Sutinah.

Baca Juga  Pria di Mamuju Meninggal Usai Tersambar Petir

Bupati juga menambahkan bahwa ia percaya kepemimpinan di tingkat nasional, terutama Pak Jokowi akan selalu memberikan dukungan dan perhatian, sehingga kita harus termotivasi untuk terus bergerak maju.

Baca Juga  Bupati Mamuju Mutasi 14 Pejabat Pengawas dan 2 Pejabat Administrator

Dalam kegiatannya, Presiden Jokowi telah meresmikan bangunan SMK 1 Rangas yang terletak di jalan Abdul Malik Pattana Endeng. Sangat istimewa sebab tombol tanda peresmian sekolah yang terlihat sudah lebih representatif tersebut, dilakukan langsung oleh presiden Jokowi didampingi Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh, dan Bupati Mamuju, Hj.Sitti Sutinah Suhardi.(rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *