Sasar Kos-kosan dan Penginapan di Majene, Polisi Dapati Tiga Muda-mudi Lagi Asyik

  • Bagikan
gerebek polisi majene
Tim Gabungan saat melakukan penggerebekan di salah satu penginapan di Majene. (Foto: ist)

MAJENE, Antisipasi gangguan Kambtibmas dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif di wilayah Kabupaten Majene, Polres Majene gelar Operasi Pekat Marano Gabungan TNI-POLRI bersama Satpol PP Majene, Sabtu malam (1/6/2024)

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan sekaligus pemberian APP tentang tata cara bertindak di lapangan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majene AKP Suparman yang diikuti oleh personel gabungan.

Penginapan yang dijadikan sasaran kali ini, yaitu beberapa kos-kosan dan beberapa penginapan yang berada di wilayah Kecamatan Banggae Timur, yakni Penginapan B’Nusabila, Hotel Sulawesi, dan Penginapan A Five di Kelurahan Lembang, Kabupaten Majene.

Baca Juga  Kakanwil Kemenkumham Sulbar Pimpin Razia Blok Hunian Rutan Mamuju

Kabag Ops Polres Majene AKP Suparman menjelaskan bahwa tujuan dari Operasi Pekat ini adalah untuk menekan dan mencegah gangguan penyakit masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Majene 

“Dalam Operasi tersebut didapati 3 pasangan tidak resmi atau yang status bukan suami istri di Penginapan B’Nusabila dan di Penginapan A Five”, ujar AKP Suparman.

“Ketiga pasangan tersebut langsung dibawa ke Mapolres Majene untuk pemeriksaan lebih lanjut, langkah ini diambil sebagai upaya penegakan hukum serta sebagai tindakan preventif untuk memberikan efek jera kepada pelaku dan mencegah kegiatan yang melanggar norma- norma sosial dan hukum yang berlaku”,tambahnya.

Baca Juga  Mahasiswa Unsulbar di Lutang Majene Dihantui Pencuri yang Berkeliaran Tengah Malam

Selain itu, petugas juga mengamankan seorang pria yang membawa sentaja tajam, juga beberapa orang yang sedang asyik melakukan karaoke dengan ber mabuk-mabukan di salah satu tempat wisata karaoke yang ada di Kabupaten Majene.

Baca Juga  33 Warga Binaan Rutan dan Lapas di Sulbar Terima Remisi Natal

Operasi Pekat Marano yang dilakukan oleh Petugas gabungan TNI-POLRI bersama dengan Satpol PP ini merupakan bagian dari upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kegiatan Operasi Pekat Marano ini telah memasuki hari kedua dan akan berlanjut hingga tanggal 12 Juni 2024, maka dari itu petugas berharap agar kegiatan tersebut dapat membantu keluhan masyarakat yang ada di Kabupaten Majene. (ipang, indra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *