Kapolda Sulbar Ajak Jemaah Jumat Jaga Stabiltas Kamtibmas di Masa Pemilu

  • Bagikan

MAMUJU – Kembali melancarkan kegiatan safari Jumat, Kapolda Sulbar Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M kali ini mengunjungi Masjid AR-Rahiem di Karema Mamuju, Jumat (17/11/23).

Usai jumatan bersama masyarakat setempat, Kapolda Sulbar juga menyampaikan himbauan dan ajakan kepada para jamaah untuk tetap menjaga stabitas kamtibmas khususnya di masa-masa Pemilu 2023-2024.

“Menjelang puncak Pemilu, Alhamdulilah sampai saat ini sutusi di sulbar masih aman terkendali, untuk itu kami berharap setuasi ini dapat terus dijaga bersama,” ujarnya. 

Baca Juga  Polda DIY Bantu Air Bersih Warga di Gunung Kidul

Jaminan kemanan ini, kata Kapolda, bukanlah semata kerja polisi saja, namun peran serta masyarakat sangat diperkukan untuk tetap menjaga keamanan yang kondusif.

Selain mengajak jamaah untuk berkolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di masa-masa pesta demokrasi, Kapolda juga mengingatkan para jamaah agar menjaga para anak-anaknya dari bahaya narkoba.

Minggu lalu Polda Sulbar telah berhasil memusnahkan Narkoba jenis sabu sebanyak 250 gr, hal ini membuktikan bahwa narkoba masih ada di sekitar.

Baca Juga  Polri Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Warga Palestina di Gaza

“Mari kita sama-sama aktifkan kampung anti narkoba agar narkoba tidak masuk ke lingkungan kita dan merusak anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa,” lanjutnya.

Diakhir himbauannya, Kapolda juga mengajak seluruh jamaah dan seluruh masyarakat di Karema untuk saling mengingatkan dalam kebaiakan,”Kullu Ma’Rufin Shodaqoh” yang artinya, “Setiap perbuatan baik adalah sedekah”, tutup Kapolda.

Baca Juga  Kapolres Polman Hadiri Undangan Pengundian Bagi Murid SD Negeri 1 Polewali yang Telah Mengikuti Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun.

Sementara itu, para jamaah Masjid AR-Rahiem memberikan respon positif kepada Kapolda dan Rombongannya, Terimakasih pak Kapolda sudah mau berkunjung dan memberikan kami edukasi serta himbauan untuk menjaga kamtibmas di masa Pemilu dan menjaga para anak-anak kami dari bahaya narkoba.

“Intinya pak Kapolda kami siap membantu dan mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif,” tutur para Jamaah Masjid AR-Rahiem.(rls/)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *