Viral, Detik-detik Dua Pemotor Terlibat Tabrakan di Simpang Empat Telkom Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, Sebuah video viral yang melibatkan dua pengemudi kendaraan bermotor terlibat tabrakan di simpang empat Telkom Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, beredar di media sosial, Minggu (27/2/2022) pagi.

Dalam rekaman video tanggal 26 Februari 2022 malam, tepatnya pukul 21.30 malam, yang bersumber dari kamera pengawas salah satu sudut di simpang empat tersebut, tampak dua motor terlibat tabrakan keras.

Baca Juga  Harga Daging Sapi di Mamuju Naik Hingga Rp 140.000 Per Kg

Video yang diunggah facebook Achmad Graficprinting itu memperlihatkan dua pengendara motor jatuh dan motornya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Video berdurasi 17 detik itu menayangkan, seorang pengendara motor dari arah berlawanan, membelokkan motornya ke kanan dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga  Gedung Keuangan Negara Mamuju Dibongkar
Tangkapan layar Rekaman CCTV (sumber: fb Achmad Graficprinting)

Di sisi lain, seorang pengendara motor lainnya yang berjalan pelan hendak belok kanan.

Akibatnya, tabrakan tak bisa dihindari yang mengakibatkan dua pengendara itu terjatuh dengan keras dari motornya.

Hingga berita ini tayang, belum diketahui luka yang dialami dua pengendara tersebut, namun jika dilihat dari video itu, pengendara motor yang jalannya pelan tampak tak mengalami luka yang serius.

Baca Juga  Komisi Informasi Sulbar Tegaskan Cara Penyelesaian Sengketa Informasi Publik 

Sementara pengendara motor yang berkecepatan tinggi tidak tampak lagi dalam rekaman CCTV tersebut, namun bekas serpihan motornya cukup kelihatan di kamera. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *