Puluhan UMKM Ramaikan Expo Hari Bakti Perbendaharaan

  • Bagikan

MAMUJU – Sebanyak 30 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat meramaikan UMKM Expo yang berlokasi di Rumah Adat Mamuju, Jalan Ks Tubun, Mamuju, Jumat (3/3/2023).

Kegiatan ini digelar Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Sulawesi Barat (Sulbar) dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan ke-19 Tahun.

UMKM Expo Sulawesi Barat ini bertajuk “UMKM Laku, Indonesia Maju” dengan melibatkan Perbankan dan Perum Bulog Mamuju.

Baca Juga  Parpol di Mamuju Diminta Manfaatkan Masa Perbaikan Dokumen

Ketua Panitia UMKM Expo Sulbar Bekti Wicaksono mengatakan, UMKM yang hadir ini dari pelaku usaha mikro di Mamuju dengan berbagai jenis kuliner dan makanan khas lokal Sulbar.

“Ada 30 UMKM kita undang, dari Rumah BUMN dan pelaku usaha binaan Kementerian Keuagan dan juga ada dari kampus Universitas Muhamadiyyah Mamuju (Unimaju),” ungkap Bekti kepada wartawan, Jumat.

Baca Juga  150 Hektar Sawah Gagal Panen di Mamuju

Bekti menuturkan, kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu akan memberikan kejutan menarik bagi setiap pengunjung, seperti hadiah atau doprize dan kopun belanja.

Kemudian, pasar murah untuk masyarakat Mamuju juga tersedia dalam kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan yang ke 19 Tahun di tahun 2023 ini.

Baca Juga  Pemotor Dilarikan ke Puskesmas Usai Ditabrak Mobil Pick Up

“Kegiatan terbuka untuk masyarakat umum dan kita undang dari Perbankan juga instansi vertikal. Untuk meriahkan kegiatan kita bagi-bagi hadiah juga,” bebernya.

Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan ini dia berharap UMKM di Sulbar tetap tumbuh dan bangkit untuk kemajuan ekonomi di Sulbar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *