Polres Majene Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

  • Bagikan

MAJENE – Berburu berkah di bulan suci ramadhan tentu sudah menjadi kebiasaan seluruh muslim dimana saja berada.

Tak heran jika hari-hari di bulan ramadhan selalu diisi dengan kegiatan sosial seperti menyalurkan bantuan ke masyarakat kurang mampu ataukah bagi-bagi takjil jelang berbuka, intinya semua kegiatan yang dilakukan meraih berkah ramadhan.

Tak mau melewatkan kesempatan tersebut, Polres Majene juga aktif melakukan aksi-aksi sosial selama ramadhan salah satunya berbagi takjil jelang berbuka.

Baca Juga  Terjangkit Covid19, Hari Ini Tiga Warga Majene Meninggal Dunia

Terlihat di depan Mako Mapolres, para personel berdiri dengan memegang kotak makanan yang siap diberikan kepada siapa saja yang melintas.

“Ini pak/ibu ada takjil, diterima ya tetap semangat puasanya semoga bermanfaat dan bekah,” tutur para personel saat menyerahkan takjil.

Baca Juga  Tim Puslabfor Polda Sulsel Identifikasi Penyebab Kebakaran Kantor DPRD Polman

Kasat Samapta Iptu Abdul Rajab yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan ini kita lakukan sebagai bentuk rasa syukur, peduli sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan masyarakat di bulan penuh berkah.

“Kan sayang jika moment mulia ini tidak kita manfaatkan untuk meraih berkah dan ampunan. Tahun depan itu tidak ada jaminan kita akan berjumpa lagi dengan ramadhan selanjutnya, makanya harus betul-betul dimanfaatkan,” tuturnya

Baca Juga  Pengendara Motor Tewas di Tempat Usai Kecelakaan Maut di Jalan Poros Tarailu

Masih kata penyandang dua balok itu, kami sebenarnya tidak hanya bagi-bagi takjil saja namun juga tetap menyisipkan himbauan agar masyarakat tetap disiplin berlalu lintas dan menjaga ketertiban, Jumat (31/3/23).(rls/)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *