Landasan Pacu Bandara Tampa Padang Mamuju Masih Dibersihkan

  • Bagikan

MAMUJU – Landasan pacu Bandar Udara (Bandara) Tampa Padang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, masih dibersihkan petugas dari lumpur usai dilanda banjir, pada Selasa (11/10/2022). Banjir yang menghantam Kecamatan Kalukku, membuat kawasan bandara ikut terdampak.

Namun hari ini pihak Bandara kembali menjadwalkan penerbangan baru dapat dimulai beroperasi kembali. Sehingga, tidak sedikit penumpang yang menunggu penerbangan hingga terpaksa tidur di Bandara.

Baca Juga  Seluruh OPD Sulbar Diminta Aktif Matangkan Persiapan Festival Sandeq 2022

“Sejak tadi malam di sini karena terjadwal pagi penerbangan,” kata Iwayang Kastro, saat ditemui di Bandara Tampa Padang Mamuju, Kamis (13/10/2022).

Iwayang Kastro bersama keluarga ingin melakukan perjalanan ke Bali. Saat ini, dirinya bersama keluarganya menunggu penerbangan Wings Air.

Baca Juga  Jadi Gerbang Masuk Sulbar, Akmal Malik Sebut Mamuju Harus Dibenahi

“Kita masih menunggu ini, katanya pukul 12.00 Wita mulai penerbangan. Yah semoga saja jangan sampai berubah lagi,” ungkapnya.

Pantauan wartawan di lokasi, puluhan penumpang lainnya terlihat masih menunggu penerbangan di Bandara Tampa Padang Mamuju.

Sampai, saat ini pukul 08.20 Wita belum ada penerbangan di Bandara Tampa Padang Mamuju.

Baca Juga  PT. Taspen Serahkan Rp80 Juta Kepada Dua Warga Mamuju

Terlihat, ada pesawat Susi Air masih berada di depan landasan Bandara Tampa Padang.

Sementara, satu mobil pemadam masih membersihkan sisa lumpur di landasan pacu Bandara.

Upaya, konfirmasi kepada pihak Bandara masih dilakukan. Untuk memastikan kapan penerbangan mulai dilakukan di Bandara Tampa Padang Mamuju.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *