Kadivyankumham Sampaikan Tiga Hal Ini kepada Jajaran Kanwil Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat kembali menyelenggarakan apel pagi secara langsung di Halaman Kantor Wilayah. Senin (18/7/2022).

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alexander Palti menyampaikan beberapa hal kepada jajaran.

Salah satunya adalah untuk mengingatkan kepada pegawai untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, sebab terjadi kenaikan penyebaran Covid-19 yang tinggi di Jakarta.

Baca Juga  Bupati Mamuju Ingatkan Kepala Sekolah dan Komite Sekolah Soal Pungli

“Jangan anggap kecil kenaikan angka Covid-19 di Jakarta. Kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Alexander Palti.

Selain itu, Ia juga mengatakan kepada jajaran untuk memenuhi data dukung target kinerja B06 sesuai dengan ketentuan jadwal.

Baca Juga  Jika Bolos Kerja, Tunjangan ASN Mamuju Bakal Dipotong

Mengakhiri arahannya, Kadivyankumham juga mengajak seluruh jajaran untuk memeriahkan seluruh rangkaian HDKD yang mengangkat tema dengan semangat kebersamaan.

“Mari kita tingkatkan kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK. Mari kita jaga persatuan, kesatuan, sinergitas, dan solidaritas seluruh pegawai Kemenkumham RI,” pungkas Kadivyankumham, seperti apa yang disampaikan oleh Kakanwil Faisol Ali beberapa waktu lalu saat pembukaan pada Jumat (15/7/2022).

Baca Juga  Aplikasi Satu Data Kesehatan di Sulawesi Barat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *