Bubarkan Balapan Liar Polres Majene Amankan Enam Unit Motor

  • Bagikan

MAJENE – Polres Majene kembali melancarkan patroli dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di bulan suci ramadhan.

Kali ini petugas patroli mengamankan sebanyak enam unit motor yang digunakan untuk balapan liar.

Tak hanya itu delapan buah meriam Spirtus juga menjadi santapan patroli kamtibmas kali ini, Selasa (5/4/22).

Ipda Aulia Usmin yang memimpin langsung kegiatan ini membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan enam unit motor yang digunakan balapan liar dan delapan meriam Spirtus.

Baca Juga  Monitoring Harga Bahan Pokok di Pasar Pasangkayu

“Dari 4 lokasi sasaran patroli yang masing-masing dilaksanakan Lingkungan Passarang, Lingkungan Rangas, Taman kota dan Stadion Prasamya Mandar 6 unit motor dan 8 meriam spirtus terpaksa diamankan petugas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama ramadhan,” tuturnya

Baca Juga  Enam Pelaku Ditangkap Terkait Penipuan Gadai Sawah Bodong

Selain sasaran kamtibmas, lanjut Ipda Aulia pihaknya juga terus menghimbau seluruh masyarakat agar mencegah penyebaran virus dengan tertib protokol kesehatan seperti mengenakan masker, jaga jarak hingga ikut di vaksin.

Bersamaan dengan itu, Ipda Aulia juga mengingatkan seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan kondisi rumah saat akan ditinggalkan seperti memadamkan listrik maupun kompor untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti korsleting arus pendek listrik yang dapat menyebabkan terjadinya Kebakaran.

Baca Juga  Pastikan Tahanan Aman,Personel Polres Polman Rutin Cek Rutan

“Jangan bosan saling mengingatkan ibu-bapak untuk keselamatan bersama. Baiknya bulan ramadhan ini kita isi dengan kesibukan beribadah agar meraih berkah di dalamnya,” imbau Ipda Aulia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *