187 Rumah Ibadah di Mamasa Terima Hibah Total Rp2,5 Miliar

  • Bagikan

MAMASA – Sebanyak 187 lembaga dan rumah ibadah di Kabupaten Mamasa, bantuan dana hibah dari APBD Pemerintah Provinsi  Sulawesi Barat.

Total dana yang dihibahkan Pemprov Sulbar tahun ini senilai 2,5 miliar dan akan digunakan untuk pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Mamasa.

Baca Juga  Puluhan Guru Desak Pemkab Mamasa Bayar Tunjangan Sertifikasi dan Tamsil

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyerahkan bantuan tersebut yang diterima Sekretaris Pemerintah Kabupaten Mamasa, Muhammad Syukur di Mamuju.

Ali Baal Masdar juga memberikan bantuan untuk pembangunan Mesjid raya Nurul Imam Kecamatan Mambi Kabupaten Mamasa senilai Rp20 juta.

Baca Juga  Pansus DPRD Sulbar Kunker ke Mamasa Terkait Ranperda Penanggulangan Bencana Daerah

Gubernur Sulbar berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya melengkapi sarana di setiap rumah ibadah di Kabupaten Mamasa

Ia juga menyarankan agar masyarakat terus menjalin hubungan kerja sama yang harmonis serta menjaga kerukunan umat beragama.

Baca Juga  Rumah Ibadah di Mamasa Terima Bantuan Pj Gubernur Sulbar

Sementara, Sekretaris Pemerintah Kabupaten Mamasa, Muhammad Syukur mengatakan, pembangunan rumah ibadah sangat dibutuhkan untuk meningkatkan bidang keagamaan di Mamasa.

“Pembangunan bidang keagamaan sangat menentukan berhasilnya pembangunan sehingga anggaran yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya membangun bidang keagamaan di Mamasa,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *