Tim Monitoring Dinas PMD Majene Sambangi Sejumlah Desa

  • Bagikan

MAJENE – Rapat monitoring dan evaluasi kinerja pemerintah desa dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Majene di Kantor Desa Adolang Dhua pada Rabu, (06/07/2022).

Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Ekonomi PMD/TAP3MD Aidil, Fahri, hafid beserta rombongan.Mereka diterima langsung oleh Kepala Desa Adolang Dhua Burhanuddin dan jajaran perintah desa.

Baca Juga  Pemkab Majene Launching Operasional Pelayanan Bus Damri

Tujuan dari monitoring dan evaluasi yang dilakukan PMD Majene adalah untuk mengetahui kondisi pemerintah desa.

Selain itu juga bertujuan memberikan edukasi bagi pemerintah desa, sehingga mampu memahami tupoksi tugas dan tanggung jawabnya.

Baca Juga  Verifikasi Data Desa Presisi Sulbar

“Saya selaku kepala desa Adolang Dhua sangat merespon program yang dilaksanakan PMD Majene yang dimana telah rutin turun ke desa-desa dalam hal melakukam pembinaan kepada perintah desa,” sebut Kades Adolang Dhua Burhanuddin.

Pada pertemuan rapat monitoring dan evaluasi diharapkan keseriusan pemerintah desa, baik kasi pemdes maupun kaur pemdes agar ke depan bisa menjalankan tugas sesuai mekanisme dan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga  Jalan Poros di Desa Sumakuyu Rawan Longsor, Pengendara Diminta Hati-Hati

Dengan begitu, nantinya pemdes dalam pengelolaan pemerintahan maupun keuangan desa tidak terindikasi menyalahi regulasi sehingga berbuntut ke ranah hukum.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *