Srikandi Wira Satya Harjuna Berbagi dengan Panti Asuhan Muhammadiyah Manakarra

  • Bagikan

MAMUJU – Srikandi Wira Satya Harjuna (WSH) berbagi dan bersilaturrahmi dengan anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah Manakarra, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, pada Rabu 03 April 2024.

Personil Polri alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 46 Tahun 2017 Resimen Wira Satya Harjuna ( WSH ) melaksanakan silaturahmi dan berbagi kebutuhan pokok di Panti Asuhan Muhammadiyah Manakarra, Kabupaten Mamuju.

Panti asuhan Muhammadiyah Manakarra Kabupaten Mamuju, mendidik putra dan putri anak yatim sekira 25 orang dengan lima orang pengasuh.

Baca Juga  Monitoring Harga Bahan Pokok di Pasar Pasangkayu

“Rekan-rekan WSH di Provinsi Sulbar menitipkan pesan kepada pimpinan dan santri / santriwati agar dapat melanjutkan dan mendidik generasi pelanjut yang lebih berahklaq serta mendoakan penyumbang agar dimurahkan rezekinya,” ucapnya.

Baca Juga  Kapolda Sulbar : Waspada Potensi Gangguan Kamtibmas dan Jangan Terlibat Politik Praktis

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari alumni SIP Angkatan 46 tahun 2017 resimen Wira Satya Harjuna menyalurkan bahan pokok untuk kebutuhan harian anak yatim dan  santri penghafal Alquran yang bersumber dari rekan satu profesi sebagai anggota Polri yang bertugas di Mabes Polri.

Baca Juga  Kapolsek dan Camat Polewali Edukasi Warga di Pasar Sentral Pekkabata

Bahan pokok (Bapok) yang diserahkan berupa Beras, telur ayam, gula pasir, minyak goreng, syrup ABC, kecap, susu frisian flag, dll.

Penulis: Selman
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *