Sejumlah Pemotor Nekad Terobos Lampu Merah Camba, Didominasi Pemotor Menuju Camba Utara

  • Bagikan

MAJENE, Sejumlah pengendara motor di lampu merah persimpangan Camba-Camba Utara Kelurahan Baru Kabupaten Majene masih nekad menerobos lampu merah, Senin (7/3/2022) pagi.

Sekadar diketahui, persimpangan lampu merah Camba-Camba Utara merupakan titik yang sangat rawan terjadinya kecelakaan. Pasalnya, persimpangan itu tidak lurus, namun persimpangan tikungan yang cukup tajam. Sehingga dikawatirkan, jika ada pengendara yang masih nekad menerobos lampu merah, bisa berakibat fatal.

Beberapa waktu lalu, seorang pengendara motor harus meregang nyawa akibat kecelakaan di lokasi itu. Hampir setiap bulan, persimpangan itu memakan korban.

Baca Juga  Pj Gubernur Sulbar Ingin Pecahkan Rekor Satu Juta Pohon

Bukan cuma itu, pagar kantor kelurahan Baru Kecamatan Banggae, jadi bulan-bulanan roboh akibat ditabrak mobil.

Pantauan sulbar99news.com, pagi ini, baru beberapa menit, ditemukan sejumlah pengendara motor nekad menerobos lampu merah.

Baca Juga  Pj. Gubernur Sulbar Sebut Hari Lingkungan Hidup Jadi Momen Kemandirian Pangan

Pengendara yang mayoritas menerobos itu didominasi pengendara dari arah kota Majene yang belok kanan menuju Camba Utara Teppo.

Selain itu, pengendara dari arah Mamuju menuju Kota Majene juga ditemukan menerobos lampu merah.

Baca Juga  246 Unit Kendaraan Dinas Pemkab Majene Tak Miliki BPKB

Salah seorang warga, Ardi mengatakan, petugas harus memberi perhatian khusus dengan rutin berjaga di lampu merah itu. “Baik itu polisi lalu lintas maupun petugas dari Dishub, mestinya rutin berada disitu. Ini untuk mengurangi kecelakaan yang sering kali terjadi disitu,” ujarnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *