Sambut Kajati di Bandara Tampa Padang, Kapolda Sulbar : Selamat Datang di Bumi Malaqbi

  • Bagikan

SULBAR – Turut memberikan sambutan hangat kepada Andi Darmawangsa selaku pejabat baru Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar menyampaikan selamat bergabung dan selamat datang di bumi Malaqbi, Rabu (12/6/24) di bandara tampa padang.

Kapolda juga berharap kolaborasi antara Kajati dan Polda yang selama ini sudah berjalan dengan baik, bisa lebih ditingkatkan dalam menjaga keamanan, keadilan dan kesetaraan hukum di wilayah sulawesi barat.

Baca Juga  Kapolsek dan Camat Polewali Edukasi Warga di Pasar Sentral Pekkabata

Penyambutan ini merupakan salam penghormatan dan bentuk sinergitas yang kuat antara forkopimda yang terus dijaga dari waktu ke waktu untuk Sulbar yang tetap kondusif, tutur Kapolda.

Baca Juga  Terancam 15 Tahun Penjara, Ayah di Polman Hamili Anak Kandung

Sementara itu, Andi Darmawangsa selaku pejabat baru Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat merasa terhormat dan mengapresiasi sambutan yang diberikan seluruh forkopimda di Sulbar, semoga ini jadi awal sinergitas yang baik.

Baca Juga  Dua Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Mamuju Ditangkap Polisi

Tampak hadir dalam menyambut kedatangan Kajati Sulbar, PJ. Gubernur, Ketua DPRD Sulbar, pejabat lama Kajati Sulbar, Danrem 142 Tatag, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Kabinda Sulawesi Barat, Danlanal Mamuju dan Danpos AU.(rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *