Pansus DPRD Sulbar Rapat Bahas Ranperda Penanggulangan Bencana Daerah

  • Bagikan
Pansus DPRD Sulbar
Pansus DPRD Sulbar saa menggelar rapat di ruang rapat Komisi IV DPRD Sulbar

Mamuju, Rapat pansus DPRD Sulbar Membahas Rancangan Rancangan Peraturan Daerah tentang Penanggulangan Bencana daerah di Provinsi Sulawesi Barat berlangsung di Ruang rapat komisi IV DPRD Sulbar, jalan Pattana endang Mamuju, Selasa (1/3/2022).

Rapat dipimpin Ketua Pansus H. Sudirman bersama beberapa anggota Pansus yaitu Drs.Hasan Bado, Dr.H.Muliadi Bintaha M.Pd, dan M. Irbad Kamuddin, S.ip

Baca Juga  Jaring Asmara, Itol Syaiful Tonra Gelar Reses di Lingkungan Rangas

Juga dihadiri beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulbar diantaranya Dinas Sosial, Dinas Perkim dan Biro Hukum.

Afrisal, yang mengwakili Biro Hukum menyampaikan, naskah akademik rancangan Ranperda itu belum dia didapatkan. “Bagusnya jika ada Rapat, yang menyusun langsung naskah akademik ini dihadirkan, baik lewat daring atau tatap muka langsung. Ini belum kita melihat ke pasal-pasalnya, sehingga saya beri masukan untuk rapat dengan Tim Peracanng naskah akademik,” ujarnya.

Baca Juga  Kunjungi BKN Makassar, Komisi I DPRD Majene Buahkan Hasil

Selain itu, sejumlah OPD dan anggota Pansus DPRD Sulbar juga memberi masukan terkait Ranperda Penanggulangan Bencana daerah ini.

Ketua Pansus H. Sudirman kemudian menanggapi sejumlah masukan itu. “Kita akan rekomendasikan untuk lakukan pertemuan dengan tim Akademik, yang merancang Naskah Akademik yang dimaksud. Kita juga akan melibatkan langsung Ahli Bahasa,” pungkasnya. (adv-satriawan)

Baca Juga  DPRD Sulbar Rapat Paripurna Jawaban Fraksi Terkait Tiga Ranperda Inisiatif
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *