Kapolres Majene Wakafkan Ratusan Zak Semen Asrama Tahfiz Qur’an Pompes Miftahul Jihad

  • Bagikan

MAJENE – Memembantu percepatan pembangunan asrama putri Tahfidzul Qur’an Ponpes Miftahul Jihad Tande, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian ikut andil dengan mewakafkan ratusan sak semen.

Sebanyak 172 sak semen langsung di serahkan kepada pimpinan pondok pesantren Miftahul Jihad Tande ustadz Thamrin secara simbolis, Jumat (22/4/22).

“Bantuan ini alakadarnya ustadz yang sumbernya dari swadaya seluruh personel, meski tidak seberapa semoga dapat bermanfaat dan pembangunan yang dilakukan cepat selesai,” tutur Kapolres saat menyerahkan bantuan semen.

Baca Juga  Kinerja Personel Membaik, Kapolres Polman Sampaikan Terima Kasih

Selain bantuan wakaf semen, Kapolres Majene juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada pimpinan pondok pesantren Miftahul Jihad Tande, ini sedikit tambahannya ustadz semoga bermanfaat.

Baca Juga  Bubarkan Balapan Liar Polres Majene Amankan Enam Unit Motor

Sementara itu, bantuan yang diserahkan mendapat respon baik oleh pimpinan pondok pesantren miftahul jihad tande dan mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Majene beserta jajarannya.

“Terimakasih Pak Kapolres, Wakapolres dan seluruh jajarannya, semoga lewat bantuan ini, pembangunan bisa cepat selesai dan segera mungkin dapat digunakan oleh para santri untuk menghafalkan Al-Qur’an dan insyaallah pahalanya akan terus mengalir kepada para dermawan yang telah menyisihkan hartanya,” tutur Ustadz Thamrin.

Baca Juga  Kapolda Sulbar Minta Personil Jaga Citra Kepolisian di Tahun Politik

Disela-sela kesempatan tersebut Kapolres Majene bersama Wakapolres di dampingi Ustadz Thamrin juga mengecek langsung bangunan yang sementara dalam proses pengerjaan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *