Jaring Aspirasi Ranwal RKPD, Pemkab Mamuju Gelar Forum Konsultasi Publik

  • Bagikan
Bupati mamuju Hj. Sitti Su

MAMUJU, Dilaksanakan secara Hybrid menggabungkan metode tatap muka dan virtual, pemerintah kabupaten mamuju melaksanakan forum konsultasi publik sebagai agenda penyempurnaan rancangan awal (Ranwal) rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) yang termuat dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2021-2026, Senin, 14 Februari 2022

Membuka kegiatan tersebut, Bupati mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH., Msi, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan forum tersebut sebagai upaya menjaring aspirasi dari semua stakeholders terkait. Ia menegaskan dalam momen strategis tersebut para pemangku kepentingan utamanya para pimpinan perangkat daerah harus mampu berinovasi serta menyusun program yang benar-benar prioritas dan secara substansi dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya meyakini, dengan sinergitas yang baik, didukung perencanaan yang matang, maka arah kebijakan pembangunan daerah akan lebih akomodatif, sehingga visi mamuju keren bukan hanya menjadi tagline pemanis, melainkan menjadi semangat bersama yang lahir dari dan untuk semua masyarakat Mamuju,” pungkas Sutinah Suhardi.

Baca Juga  Puluhan UMKM Ramaikan Expo Hari Bakti Perbendaharaan

Dalam kegiatan yang dipusatkan di ruang kerja bupati tersebut, turut di ikuti oleh ketua DPRD mamuju Azwar Anshari Habsi, sekretaris daerah H. Suaib, perwakilan Ombudsman, serta beberapa tokoh masyarakat.

Baca Juga  Panitia Pelaksana Tampung Masukan Rencana Rute Sandeq Race to Ibu Kota Nusantara

Di kesempatan itu, kepala Bappepan kabupaten Mamuju, Budianto Muin, dan Kepala Bapenda Mamuju Rachmat Thahir, turut menyampaikan paparan terkait konsultasi publik Ranwal RKPD, serta di sambung dengan masukan dari para tokoh masyarakat, diantaranya mantan anggota DPRD Mamuju Arsyad Tomborang. (Diskominfo)

Baca Juga  Dinas TPHP Sulbar Distribusikan 865 Ribu Bibit Cabai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *