Adi Ahsan Siap Tantang Incumbent di Pilkada Majene 2024

  • Bagikan

MAJENE – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majene Periode 2019-2024 Adi Ahsan, bakal maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Pria yang akrab disapa Accang itu, mengaku siap bertarung di Pilkada Majene 2024 saat ditemui sejumlah Awak Media ini, Kamis (11/4/2024).

Hanya saja, mantan aktivis 98 ini, mengaku belum bisa menyebut siapa pasangan yang akan ditemaninya melenggang ke Pilkada Majene tahun ini.

Baca Juga  Peraturan Gubernur Sulbar Tentang Pemilihan Kepala Daerah 2024 Disahkan Bulan ini

Adi Ahsan yang mendapat rekomendasi DPP Partai Golkar maju di Pilkada Majene ini mengaku termotivasi maju Pilkada lantaran ingin adanya pembenahan pada layanan publik.

Dia mencontohkan, pembuatan kartu keluarga dan akte kelahiran tidak akan dipusatkan lagi di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), namun di Kantor Kecamatan masing-masing.

Baca Juga  Cegah Stunting, Masyarakat Mateng Diminta Tingatkan Komsumsi Ikan

Hal itu bertujuan untuk mempermudah warga yang berdomisili di luar wilayah Kota Majene.

“Kasian masyarakat dari wilayah jauh apa lagi pegunungan yang akan datang di kota Majene berjam-jam antri di kantor Catatan Sipil bahkan terkadang tidak ada hasil dalam satu hari,” sebutnya.

Baca Juga  Darmansyah Didaulat Jadi Ketua DPD Partai Nasdem Majene

Adi Ahsan mengimbau kepada masyarakat Majene agar tetap menjaga dan menymbung silaturahmi, walaupun nantinya ada perbedaan dukungan dan pilihan di Pilkada 27  November 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *