Warga Salabose Antusias ‘Missulekka’ Dengar Program Arismunandar-Adi Ahsan 

  • Bagikan

MAJENE – Ratusan masyarakat di Lingkungan Salabose, Kelurahan Pangali-ali, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, berbondong-bondong ikut kegiatan ‘Missulekka Siola-ola’, Selasa 9 Juli 2024.

Kehadiran mereka adalah untuk mendengarkan program yang ditawarkan pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Majene, Arismunandar-Adi Ahsan (AMANAH), menuju Pilkada Majene 2024.

Dalam pertemuan itu, salah satu program unggulanbyang ditawarkan Arismunandar dan Adi Ahsan adalah mengakomodir seluruh warga miskin pada program BPJS Kesehatan gratis. 

Baca Juga  Peserta Jalan Sehat HUT Golkar Membludak di Stadion Prasamya Majene

Pasangan AMANAH yang meraih survei tertinggi saat ini, menawarkan program BPJS Kesehatan gratis yang bertujuan agar seluruh masyarakat di Kabupaten Majene dapat mengakses pelayanan kesehatan setara. 

“Program BPJS gratis akan menjadi program prioritas kami kedepan kelak InsyaAllah terpilih nantinya,” ungkap Arismunandar yang disambut riuh tepuk tangan warga yang hadir. 

Baca Juga  Pilkada 2024 Dinilai Beda dengan Pilkada Serentak Sebelumnya

Selain itu, pasangan Arismunandar-Adi Ahsan juga turut menyinggung masalah pelayanan Adminduk yang memakan waktu setiap pengurusan. 

“Ini juga kita akan benahi untuk memastikan seluruh pelayanan dasar publik berjalan baik dimasyarakat,” janjinya. 

Warga Salabose yang hadir mengaku sangat merespon baik kegiatan ini. Alasannya, warga dapat mendengarkan langsung program yang ditawarkan calon kepala daerah yang akan memimpin Majene lima tahun kedepan.

Baca Juga  167 Titik Jadi Lokasi Pemasangan APK di Polman

Selah Seorang Warga menyebut warga Majene saat ini butuh pemimpin merakyat yang bisa menyapa warga dan mendengar keluhan mereka.

“Kami siap mendukung pasangan Arismunandar-Adi Ahsan. Apalagi, selain cerdas, kedua sosok ini sangat ramah dan merakyat,” ucapnya.

Editor: Ardi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *