PKK Siap Kontribusi Bantu Tuntaskan 4 Persoalan Besar di Sulbar

  • Bagikan
4 Persoalan Besar di Sulbar

MAMUJU– Pelantikan dan Pengukuhan Pj. Ketua TP. PKK Sulbar, Ny. Ninuk Triyanti Zudan bersama Pengurus TP. PKK Sulbar Masa Bakti 2023-2028, berlangsung di Gedung Graha Sandeq (Ek. Gedung PKK Sulbar) Kompleks Rujab Gubernur Sulbar, Selasa 23 Mei 2023. 

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Pembina TP. PKK Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, disaksikan oleh Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar dan undangan lain.

Baca Juga  BPKPD Sulbar Raih Penghargaan Wajib Pajak Terbaik

Pj. Ketua TP. PKK Sulbar, Ny. Ninuk Triyanti Zudan mengatakan, TP. PKK merupakan salah satu mitra yang paling strategis dari pemerintah.

Oleh karenanya, Ninuk Triyanti meminta untuk terus diberikan dukungan agar seluruh tugas dan amanah yang diembankan kepada Pengurus TP. PKK Sulbar dapat dilaksanakan dengan baik.

“Mohon dukungan bapak pembina dan seluruh OPD terkait,”ucap Ninuk Triyanti 

Baca Juga  Pernikahan Dini Pemicu Tingginya Stunting di Sulbar

Disampaikan, sesuai arahan dari Ketua Umum dan Dewan Pembina TP. PKK Pusat bahwa TP. PKK Sulbar harus menjalankan seluruh tugas dan amanah sesuai program-program yang menjadi prioritas Pemprov Sulbar.

“Ada prioritas tentang penurunan angka stunting, kemiskinan ekstrem, anak putus sekolah dan perkawinan anak,”ungkapnya

Sehubungan hal tersebut, Ninuk Triyanti menyatakan, sebagai mitra strategis dari Pemprov Sulbar pihaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk berkontribusi secara maksimal dalam mendampingi dan memberdayakan keluarga, sehingga dapat menurunkan angka-angka dari empat permasalahan yang menjadi prioritas Pemprov Sulbar tersebut.

Baca Juga  Peduli Mahasiswa Sulbar di Makassar, Pemprov Gelar Turnamen Mini Soccer di Unhas

Selain itu, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan koordinasi dengan OPD terkait dalam rangka membangun sinergitas apa saja yang bisa dilakukan dengan progran-program PKK, serta disesuaikan dengan program prioritas Pemprov Sulbar. (mhy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *