Peserta Jalan Sehat HUT Golkar Membludak di Stadion Prasamya Majene

  • Bagikan

MAJENE – Ribuan warga Majene ikuti jalan sehat yang diselenggarakan DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Majene, Minggu 16 Oktober 2022.

Para Peserta Jalan Sehat menggunakan pakaian bernuansa warnah kuning. Start di Stadion Prasamya Jl. AP. Pettarani No.11, Labuang, Kec. Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat pada pukul 08;00 Wita dan finis kembali ke stadion prasamya. Peserta mengikuti jalur yang sudah ditentukan panitia pelaksana.

Baca Juga  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

“Kurang lebih 3.000 orang peserta Jalan Sehat memadati pusat kota Kabupaten Mejene,” ucap Syamsuddin Ahmad .SE, Ketua Peleksana kegiatan saat menyampaikan laporan.

“Ada 3 rangakaian acara akan dilaksanakan DPD Partai Golkar Kabupaten Majene, Pertama Jalan sehat, kedua Siarah makam pahlawan dan Siarah kepanti asuhan”. Sambung Ketua Pelaksana kegiatan.

Baca Juga  KPU dan Bawaslu Deklarasi Pemilu Damai

Panitia menyiapkan hadiah berupa 1 Unit Motor, 2 unit Sepeda Listrik dan masih banyak hadiah dooprize menarik lainnya. Panitia membagikan kupon kepada peserta yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah seusai jalan sehat dilaksanakan.

“Jalan sehat dilaksanakan secara serantak DPD Partai Golkar seluruh Indonesia dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar Ke-58 Tahun. Dan DPD Partai Golkar Kabupaten Majene Nomor Satu (1) menghadirkan peserta terbanyak diseluruh indonesia”. Pungkas Lukman Ketua DPD Golkar kab. Majene saat sambutan.

Baca Juga  Disbudpar Kabupaten Majene Launching Pagelaran Seni Budaya

“Terima kasih kepada seluruh panitia karena telah bekerja keras sehingga kegiatan bisa terlaksana, terima kasih juga kepada peserta yang senantiasa bekerjasama sehingga kegiatan ini berjalan sesuai kita harapkan.” tutup Lukman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *