Pastikan Tahanan Aman,Personel Polres Polman Rutin Cek Rutan

  • Bagikan
Pengecekan ruang tahahan oleh personel Polres Polman

SULBAR99 NEWS.COM,-Polres Polman – Personel penjagaan Polres Polman rutin melaksanakan pengecekan tahanan dan serah terima secara langsung dalam rangka antisipasi kemungkinan dari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi

Bertempat di depan ruangan SPKT Polres Polman, tepatnya di Jln. Dr. Ratulangi Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polman telah berlangsung kegiatan serah terima penjagaan yang di pimpin oleh Perwira Pengawas Ipda Awal Andi Makarannu Dan didampingi Kanit 1 Spkt Ipda Gideon Geradus bersama-bersama piket Provos dan bamin SPKT. Senin (7/2/2022)

Baca Juga  Polisi di Polman Mulai Divaksin Booster Covid-19 Dosis Ketiga

Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan selain untuk mengecek keberadaan tahanan, kegiatan dimaksud bertujuan untuk mengecek kesehatan tahanan serta mengecek barang-barang yang ada di ruang tahanan.

Baca Juga  Sat Resnarkoba Polres Mateng Bekuk Dua Pelaku Narkotika dan Obat Berbahaya

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH, S.IK,. M.Pd, mengatakan “pengecekan ruang tahanan ini bertujuan untuk memantau secara langsung kondisi tahanan dan memeriksa kemungkinan memiliki barang berbahaya dengan maksud mengantisipasi tahanan melarikan diri, “ujarnya.

“Kapolres Polman juga menambahkan bahwa “penjagaan mako maupun tahanan harus lebih ditingkatkan dan dalam pelaksanaanya harus sesuai SOP yang berlaku agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, kami selalu tekankan kepada SPKT beserta anggota yang melaksanakan piket tugas agar waspada dan selalu kontrol tahanan agar terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan terurama bunuh diri dan melarikan diri.” ( HPP-Md)

Baca Juga  Cabuli Siswi, Kepala Madrasah Tsanawiyah di Campalagian Ditangkap
  • Bagikan