Kapolsek Campalagian Polres Polman,Edukasi warga Pentingnya Vaksinasi Anak

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM,-Polman Sulbar, Bertempat di SDN 026 Banua baru Desa Lagi agi dan SD/MI Pergis Desa Bonde Kec. Campalagian Kab. polman. Kapolsek Campalagian Iptu Sukirno bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Sosialisasi vaksinasi anak. Kamis (27/01/22).

Terlihat Kapolsek Campalagian bersama Tim dari Puskesmas Campalagian, pemerintah Kecamatan Campalagian mengedukasi dan meyakinkan warga bahwa vaksin yang akan disuntikkan ke anak umur 6 sampai 11 tahun aman dan halal.

Giat dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada orang tua siswa, agar mereka bersedia anaknya di Vaksin sesuai Program Pemerintah agar terbentuk Herd immunity atau kekebalan Kelompok.

Baca Juga  Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Polman Juga Sampaikan Prokes

Dari Hasil sosialisasi tersebut bersama pihak PKM Campalagian para orang tua/wali siswa sangat apresiasi dan bersedia untuk dilakukan vaksinasi terhadap anaknya yang akan dilaksanakan sesuai kesepakatan bersama masing masing di SD/MI Pergis bonde dilaksanakan pada hari Rabu 2 pebruari 2022 sasaran 174 siswa,
di SDN 026 Banua baru Desa Lagi lagi dilaksanakan pada hari Selasa 8 Februari 2022 sasaran 157 siswa, Pada pelaksanaan giat vaksin nanti agar masing masing orang tua siswa mendampingi putra/putrinya. Jenis vaksin yang diberikan nanti merek Sinovac. Ujar Kapolsek

Baca Juga  116 Orang Diamankan Polda Sulbar saat Operasi Pekat Marano 2022

( HPP-Md )

  • Bagikan