DPW PPP Sulbar Optimis Raih Satu Kursi DPR RI

  • Bagikan
Bacaleg DPR RI DPW PPP Sulbar Siti Luluiyah Imtiyaaz Fahmi. Anak Almarhum Mantan Bupati Majene Fahmi Massiara periode 2016-2021

MAJENE – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Barat, menyerahkan berkas 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sulawesi barat, kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulbar, Minggu (14/5/2023).

Rombongan DPW PPP Sulbar tiba di Kantor KPU Sulbar pada pukul 13.00 WITA, dipimpin oleh Ketua Fatmawati Fahmi dan diikuti oleh Sekretaris DPW, serta didampingi LO DPW Kasran Kabir dan rombongan fungsionaris partai lainnya.

“Alhamdulillah, saya selaku Ketua DPW PPP Sulbar bersama rombongan telah mendaftarkan Bacaleg untuk DPRD Provinsi Sulbar,” sebut Fatmawati Fahmi saat konferensi pers di hadapan sejumlah wartawan.

Menurut perempuan yang juga Ketua PMI Majene ini, DPW PPP Sulbar mampu mengisi 100 persen kuota Bacaleg pada tujuh daerah pemilihan (Dapil) yang tersebar di enam kabupaten Sulawesi Barat.

Baca Juga  Masyarakat Diminta Laporkan ASN Kemenag Sulbar Jika Tak Netral di Pemilu

Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Majene ini menegaskan jika target DPW PPP Sulbar pada Pemilu 2024 adalah merebut kursi dan membentuk satu Fraksi di DPRD Sulbar periode 2024-2029. Bahkan DPW PPP Sulbar juga menarget satu kursi DPR RI.

“Demi maksimalnya PPP dalam mengawal aspirasi kader, ummat, dan masyarakat pada umumnya. Apalagi, tagline kami adalah ‘Satu Tujuan Menuju Kemenangan, Jalan Pulang Menuju Ka’bah’,” tegasnya.

Istri Almarhum Mantan Bupati Majene periode 2016-2020 menegaskan DPW PPP Sulbar siap menghadapi Pemilu 2024 mendatang. “Mohon do’a, bimbingan, dan dukungannya.” pungkasnya.

Baca Juga  KPU Polman Selesaikan Penyusunan Dokumen Anggaran Kebutuhan Pilkada 2024

Sebagai informasi tambahan, Fatmawati Fahmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Barat periode 2021 – 2026.

Ia terpilih melalui mekanisme Musyawarah Wilayah (Muswil) III DPW PPP Sulawesi Barat yang berlangsung di Mamuju sejak Jumat (21 hingga 22 Mei 2021) lalu.

Dalam muswil itu sepakat memberikan mandat kepada Patmawati menggantikan almarhum suaminya Fahmi Massiara untuk memimpin DPW PPP Sulbar.

Atas amanah tersebut Fatmawati DPW PPP Sulawesi Barat berjanji akan membawa PPP Sulawesi Barat lebih baik lagi kedepan.

Baca Juga  Sekprov Sulbar Harap Semua Stokeholder Ikut Andil Sukseskan Pemilu

Mantan calon Bupati Majene ini mengungkapkan ucapan terimakasih kepada jajaran petinggi DPP PPP, atas amanah sebagai Ketua dalam memimpin jajaran DPW PPP Sulawesi Barat.

“Insya Allah siap bersinergi dengan semua pihak sesuai dengan pesan Ketua Umum DPP PPP dan menjadi garda terdepan bagi masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Sebagaimana visinya “Merawat Persatuan dengan Pembangunan”.

“DPW PPP Sulawesi Barat siap berkontribusi, dan mengantarkan partai ka’bah menuju kejayaan di Sulawesi Barat,” tulis Fatmawati Fahmi dalam status yang diunggah di media sosial Facebook.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *