Camat Sendana Harmawati, Orang Dekat Mantan Bupati Majene Lukman “Diparkir”

  • Bagikan

MAJENE, Bupati Majene Andi Achmad Sukri T kembali melakukan mutasi untuk kalangan pejabat eselon III, Selasa (8/3/2022).

Sebelumnya, Bupati AST juga melakukan mutasi untuk pejabat eselon III, yang mengakibatkan sejumlah pejabat yang “dinilai” tidak berpihak saat pilkada lalu diparkir alias di non job kan tanpa jabatan.

Diantaranya pejabat yang non job saat mutasi lalu yakni mantan Camat Ulumanda Muh Arif, mantan Direktur RSUD Majene dr. Yupie Handayani, mantan Kabid PNPTK Disdikpora Nurdin, sekretaris Dinkes Rusdi Hamid dan sejumlah nama lainnya.

Baca Juga  Polres Majene Lakukan Penyelidikan Dugaan Pelecehan Seksual Siswi SMKN 2 Majene

Pada mutasi kali ini, berdasar lampiran SK Mutasi yang diterima redaksi, Camat Sendana Hj. Harmawati mendapat giliran mutasi oleh Bupati Majene.

Baca Juga  Breaking News. Seorang Warga Majene Ditemukan Tewas Dibawah Rumah, Diduga Bunuh Diri

Penggantinya adalah Asri Abdul Azis yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bidang ketersediaan Pangan di Dinas Ketahanan pangan Kabupaten Majene.

Sekadar diketahui, Hj. Harmawati merupakan warga Sendana, satu kampung dengan mantan Bupati Majene Lukman.

Sebelum jadi Camat Sendana, Harmawati sempat menjadi guru di SMAN 1 Sendana dan Lukman saat itu merupakan ketua Komite SMAN 1 Sendana.

Baca Juga  Wabup Majene Arismunandar Apresiasi Kinerja Tim Pendamping Keluarga Bergerak

Informasi yang dihimpun, Harmawati merupakan orang dekat dari Lukman, saat Lukman masih wakil ketua DPRD Majene, wakil Bupati Majene hingga jadi Bupati Majene.

Melihat lampiran mutasi yang diterima itu, posisi Harmawati sebagai Camat tergantikan, namun di sisi lain, tidak terdapat tempat atau posisi dimana dipindahkan alias non job. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *