BRI Majene dan Unsulbar Teken MoU, Terkait Pelayanan Jasa Perbankan

  • Bagikan
bri majene unsulbar
Penyerahan secara simbolis satu unit mobil kepada rektor Universitas Sulawesi Barat

MAJENE, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Majene Melakukan Penandatangan Kerjasama dengan Universitas Sulawesi Barat tentang pelayanan jasa perbankan, Rabu, 20 September 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma, Rektor universitas Sulawesi Barat, Prof Muhammad Abdy dan Regional CEO BRI Makassar Hendra Winata serta kepala BRI Branch Office Head Cabang Majene, Ricky Elfianda

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan bantuan CSR Kepada rektorat universitas Sulawesi Barat berupa satu unit Mobil Minibus secara langsung oleh Hendra Winata, Regional CEO BRI Makassar, diterima rektor universitas Sulawesi Barat Prof Muhammad Abdy.

Baca Juga  Mahasiswa Unsulbar di Lutang Majene Dihantui Pencuri yang Berkeliaran Tengah Malam

Wakil Bupati Majene, Aris Munandar Kalma, dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Majene sangat mengapresiasi Dalam perjanjian kerjasama. “Karena merupakan suatu upaya untuk mendukung kemajuan dalam dunia pendidikan di Majene,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Regional CEO BRI Makassar Hendra Winata mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya perjanjian kerjasama serta bantuan CSR ini pendidikan di wilayah Sulawesi barat agar bisa lebih baik lagi dengan Kehadiran BRI. “Kami hanya untuk membantu memajukan di dalam dunia pendidikan di wilayah Sulbar,” tegasnya.

Baca Juga  Kembangkan Wisata, Pemkab Kepulauan Selayar Kerjasama Perguruan Tinggi

Sementara, Rektor Unsulbar Prof Muhammad Abdy mengatakan, pihak Unsulbar
sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada BRI cabang Majene dengan adanya bantuan yang diberikan berupa kendaraan operasional, merupakan suatu kenyataan kepedulian BRI untuk kemajuan pendidikan.

Baca Juga  Jalin Keakraban dengan Maba, Fekon Unsulbar Gelar Bina Akrab

“Dengan bantuan ini, Insya Allah kita akan menggunakan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya untuk menunjang suatu kegiatan akademik di Universitas Sulawesi Barat,” ujarnya.

Rektor berharap, bantuan serupa juga akan diberikan oleh BUMN yang lain dalam melakukan kemajuan di pendidikan, khususnya di Sulawesi Barat. (Muh Syahril)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *