Berprestasi, Kades Buttu Baruga Aripin Tarima Piala di HUT Bhayangkara

  • Bagikan

MAJENE – HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun digelar pagi ini di Pendopo Pekarangan Rumah Jabatan Bupati Majene yang dihadiri langsung oleh Bupati Majene H. Andi Sukri Tammalele dan Forkopimda Kabupaten Majene Selasa, (05/07/2022).

Usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Majene menyempatkan waktu mengumumkan kejuaraan Lomba 3 Pilar HUT Bhayangkara 2022 dengan kategori lomba pos Kamling seluruh desa se kabupaten majene.

Adapaun desa yang disebut berhasil menyabet juara 1 pada lomba 3 pilar di HUT Bhayangkara adalah Desa Buttu Baruga.

Baca Juga  Nelayan Majene Tak Perlu Khawatir Lagi jika Terjadi Sesuatu di Laut, Ini Solusinya

Sementara Kepala Desa Buttu Baruga, Aripin yang turut menghadiri acara hut bhayangkara ke 76 merasa bangga dengan disebutnya desa Buttu Baruga peraih juara 1 lomba 3 pilar yang diadakan Polres Majene.

Baca Juga  Koperasi Sehat Miliki SDM Berkualitas

Kades Aripin saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan hut Bhayangkara mengaku bersyukur karna desa yang dipimpinnya kembali meraih juara 1 Lomba Pos Kamling sekabupaten majene.

Kades Arif juga menyampaikan, juara 1 pos kamling yang diraih desa Buttu Baruga saat ini, itu tidak terlepas dari gotongroyong dan kerja bersama seluruh lapisan masyarakat, ucapnya

Baca Juga  Alumni 94 Smansa Majene Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim di Simullu

“Mewakili masyarakat dan pemerintah desa buttu baruga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak. Tiap persoalan di desa, kami mampu memediasi masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan secara musyawarah mufakat secara kekeluargaan, sehingga tak satupun persoalan di desa saat ini tidak pernah sampai ke ranah hukum,” kuncinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *