206 Orang Terima Dana ZIS dari BAZNAS Kabupaten Majene

  • Bagikan

MAJENE – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Majene melaksanakan pendistribusian Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) kepada delapan kelompok binaan di delapan kecamatan di Majene.

Pendistribusian dan pendayagunaan dana ZIS tahun 2022 diselenggarakan oleh BAZNAS Majene bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Majene di pendopo selasa, (12/07/2022).

Baca Juga  Lurah Galung Serahkan Bansos PKH Sembako Tahap II

Ketua BAZNAS Majene Drs H. Abdul Majid Djalaluddin, LC. MH, mengatakan, penyelenggaraan ZIS, menghadirkan delapan kelompok binaan dari delapan kecamatan sekabupaten majene yang terdiri dari 206 orang sekaligus berhak mendapatkan dana ZIS tesebut.

“Benar, dari 8 kelompok binaan terdiri dari 200an orang hari ini telah mendapatkan bantuan dari basnas majene,” terang Abd. Majid saat dikonfirmasi di lokasi pelaksanaan kegiatan

Baca Juga  DPRD Majene Tak Setuju Anggaran TPP ASN Dikurangi, Desak Pemda Bayar 100 Persen

Lanjut Ketua Baznas menyampaikan, adapun syarat untuk mendapatkan dana ZIS tentunya dari kalangan masyarakat yang sudah menjadi anggota kelompok binaan Baznas Majene dan juga masyarakat pada umumnya berhak mendapatkannya selama memenuhi kriteria, seperti bantuan organisasi keagamaan, batuan pendidikan bagi yang tidak mampu, terangnya

Baca Juga  Usulan Anggaran Pilkada Majene 2024 Capai Rp 36 Miliar

Adapun yang hadir pada penyelenggaraan kegiatan pendistribusian zakat, infaq dan shadaqah dihari langsung bupati majene H. Andi Sukri Tammalele, wakil bupati majene Aris Munandar, unsur porkopinda, tokoh masyatakat dan para ulama di kabupaten majene.

Reporter : Suharno

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *