Warga Majene Terlantar di Jawa Tengah Segera Dipulangkan Dinsos

  • Bagikan

MAJENE – Warga Majene, Sulawesi Barat bernama Sukmayanti Binti Hasanuddin (19) yang kini terlantar di Jawa Tengah akan segera pulang ke kampung halamannya.

Sebelumnya beredar di media sosial WhatsApp, informasi terkait terlantarnya seorang warga Sulawesi Barat bernama Sukmayanti Binti Hasanuddin (19).

Sukmayanti terlantar di Jawa Tengah, dan kini dia masih berada di Polsek Gubug yang berada di wilayah Grobogan, Jawa Tengah.

Baca Juga  Puluhan Hewan Ternak dan Tiga Rumah Hanyut Terbawa Banjir di Desa Mekkatta

Berdasarkan informasi dihimpun, Sukmayanti kehilangan identitas dan barang bawaan, termasuk handphone karena diambil orang.

“Yang bersangkutan sekarang di Polsek Gubug, dan tidak tahu nomor telepon saudaranya. Tidak ada yang bisa dihubungi,” berikut pesan yang disampaikan melaui Grup WhatsApp Info Majene.

Informasi terbaru dari Kapolsek Sendana, AKP Muhammad Tauhid, bahwa sudah ada keluarga Sukmayanti menghubungi polisi, dalam hal ini sang kakak bernama Kartini.

Baca Juga  Nelayan Asal Polman yang Dilaporkan Hilang Ditemukan di Perairan Majene

“Saya sudah fasilitasi komunikasi keluarganya, dalam hal ini kakaknya atas nama Kartini. Kini sudah berkomunikasi dengan pihak Polsek Gubug lewat Hp,” sebutnya.

“Rencananya Polsek Gubug akan menghubungkan antara Dinas sosial di sana dengan Dinas sosial Majene. Nanti mereka akan memfasilitasi kepulangan yang bersangkutan,” ujar Tauhid.

Sukmayanti adalah warga Majene beralamat di Desa Tammerodo, Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Awal mendapat informasi soal Sukmayanti, Tauhid menyebut bahwa dia sempat berkomunikasi langsung dengan Kapolsek Gubug, perihal warga Majene yang ada di sana.

Baca Juga  Ingat Tabrak Lari di Onang Tewaskan Ayah dan Anak!, Ternyata ini Pelakunya

“Info dari Kapolsek Gubug, katanya yang bersangkutan dari (kota) Medan, mau pulang ke Sulbar,” tambahnya lagi.

Data Warga Majene Terlantar di Jateng
Nama. : Sukmayanti Binti Hasanudin
Umur. : 19 Th
Agama. : Islam
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Ds. Temmerodo Kec. Temmerodo Kab. Majene Sulawesi Barat

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *