Wabup Arismunandar Rancang Program Pemberantasan Narkoba di Majene

  • Bagikan

MAJENE – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) bertekad menjauhkan daerah ini dari peredaran narkotika, zat adiktif  dan obat-obatan terlarang (narkoba).

“Majene sebagai kota pendidikan dan religius tidak akan dibiarkan menjadi daerah peredaran narkoba, sehingga akan diperangi,” kata Ketua BNN Kabupaten Majene Arismunandar, Minggu (26/6/2022).

 Arismunandar resmi menjabat Ketua BNN Kabupaten Majene setelah dilantik oleh Bupati Majene Andi Syukri Tammalele pada, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga  Tak Kunjung Dibayar, Vendor Akan Bongkar Batu Gajah Tanggul Laut Cilallang Majene

Selain Ketua BNN Kabupaten Majene, Arismunandar juga menjabat Wakil Bupati Majene periode 2021-2026.

Ia mengatakan pihaknya akan segera melakukan rapat internal untuk membahas dan merancang program kerja bersama dalam rangka memberantas peredaran narkoba di Majene.

Baca Juga  66 Warga Binaan Rutan Kelas IIB Majene Terima Remisi

Menurut dia, pencegahan terhadap peredaran narkoba bukan hanya tanggung jawab Badan Narkotika Nasional (BNN) saja, tetapi juga tanggungjawab semua pihak di Kabupaten Majene.

“Upaya penanganan dan perang terhadap peredaran narkoba harus dilakukan secara holistik dan terintegrasi, sehingga itu merupakan tanggungjawab semua pihak di Majene,” katanya.

Baca Juga  Pembangunan Perumahan di Lutang Sisakan Derita untuk Warga

Ia pun semua pihak terutama aparat penegak hukum dan masyarakat agar dapat memberikan dukungan kepada BNN di daerah itu.

“Akan diprogramkan desa bersih narkoba di Majene, dan itu akan butuh dukungan berbagai regulasi yang dibuat pemerintah, perang terhadap narkoba harus dilakukan karena Indonesia darurat Narkoba,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *