Sekprov Sulbar Terima Kunjungan GM PT. Surveyor Indonesia Cabang Makassar

  • Bagikan
Sekprov Sulbar Muhammad Idris menerima kunjungan silaturahmi General Manager (GM) PT. Surveyor Indonesia Cabang Makassar Helmy Satria Yudha bersama rombongan, di Rujab Sekprov Sulbar, Kamis, 16 Februari 2023.

MAMUJU--Sekprov Sulbar Muhammad Idris menerima kunjungan silaturahmi General Manager (GM) PT. Surveyor Indonesia Cabang Makassar Helmy Satria Yudha bersama rombongan, di Rujab Sekprov Sulbar, Kamis, 16 Februari 2023. Kunjungannya dalam rangka verifikasi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri).  

Baca Juga  Wamentan Salut Dengan Agrikultur Pembuatan Kain Sekomandi di Mamuju

TKDN adalah besarnya komponen dalam negeri pada barang, jasa dan gabungan barang dan jasa.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris menanggapi program verifikasi TKDN itu dengan positif, sehingga menyatakan akan menindaklanjuti, serta memanggil dinas-dinas terkait untuk segera dilakukan sosialisasi dalam fungsi-fungsi terkait.

Baca Juga  Bangkitkan UMKM Sulbar, Akmal Malik Gandeng BI

General Manager PT. Surveyor Indonesia Cabang Makassar, Helmy Satria Yudha mengatakan, bahwa melihat besarnya komponen TKDN di Mamuju pada barang dan jasa sedang tumbuh dan berkembang.

“Kami sangat mensupport atas perkembangan yang ada, salah satunya TKDN, “ucap Helmy 

Baca Juga  Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Ajak Seluruh Perangkat Desa Atasi Kemiskinan dan Aktifkan Posyandu

Helmy menekankan, TKDN merupakan program nasional yang harus dijalankan dan sebagai salah satu lembaga verifikasi TKDN pihaknya siap membantu Sulbar untuk melancarkan serta mengsukseskan TKDN di provinsi ke-33 ini. ( suaib )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *