Pemprov Sulbar Bekali Humas Kabupaten dan Provinsi, Ilmu MC dan Keprotokoleran

  • Bagikan

MAMUJU--Biro Umum Sekretariat Daerah Sulawesi Barat (Setda Sulbar) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Keprotokolan dan Master Of Ceremony (MC) Tingkat Provinsi Sulbar, di Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju, Senin, 13 Maret 2023.

Bimtek dibuka Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Sulbar Djamil Barambangi didampingi Kepala Biro Umum Setda Sulbar Anshar Malle dan dihadiri para Kabag serta Kasubag Biro Umum Setda Sulbar. 

Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kapasitas dalam melaksanakan tugas sebagai protokol, dan juga meningkatkan kemampuan dan pengetahuan aturan keprotokolan.

Baca Juga  Potensi dan Peluang Investasi Sektor Pariwisata di Sulbar

Asisten III Bidang Administrasi Umum Djamil Barambangi sangat menyambut baik serta memberi apresiasi kepada Kepala Biro Umum dan seluruh jajarannya, khususnya kepada Kabag Administrasi Pimpinan atas penyelenggaraan Bimtek tersebut. 

Baca Juga  Tekan Inflasi Jelang Ramadhan, TPID Sulbar Terjun Langsung ke Lapangan

Menurut Djamil, Bimtek itu dapat menambah wawasan dan keterampilan peserta. Oleh karenanya, Ia berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan bersungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab. 

Baca Juga  Pemprov Sulbar Akan Bangun Sport Area Multi Fungsi

Bimtek ini menghadirkan Narasumber dari Kemendagri RI, yaitu Firmansyah Rasyd (Penata Humas Ahli Madya Kemendagri RI) dan juga MC Profesional yaitu Nana Djamal.

Adapun Peserta Bimtek terdiri dari Protokol Pemprov Sulbar, dan Protokol Kabupaten se- Sulbar. (hamzah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *