Kapolsek dan Camat Polewali Edukasi Warga di Pasar Sentral Pekkabata

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COMPOLMAN-Pemerintah Kecamatan Polewali dalam menindaklanjuti percepatan Vaksinasi dan pencegahan penularan wabah Covid-19, tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat, seperti halnya yang dilakukan Polsek dan Camat Polewali melakukan himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada para pengunjung pasar Sentral Pekkabata di Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar, Jumat(18/02/22).

Baca Juga  Cegah Aksi Kriminalitas, Tim Patroli Samapta Polres Majene Sasar Pasar Sentral Majene

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Polewali IPTU I Gusti Bagus Krisna bersama Camat Polewali Syarifuddin Wahab dan Tim Gugus Tugas Covid-19 tingkat Kecamatan dengan mendatangi warga yang berada di sekitar pasar.

Terlihat saat di lokasi, Camat Polewali Syarif dengan menggunakan pengeras suara, mengajak masyarakat agar dalam beraktifitas selalu menerapkan disiplin Protokol kesehatan seperti memakai masker, serta memperhatikan kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan.dimana Kecamatan Polewali masuk dalam sona kuning.

Baca Juga  Enam Orang Ditangkap Polres Mamuju Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Lanjut Syarif, kegiatan himbaun ini rutin kami laksanakan bersama pihak terkait baik dengan tim gugus tugas kecamatan, dan unsur terkait lainnya demi menekan penyebaran Covid-19 terutama varian baru omicron diwilayah Kecamatan Polewali,” terang Syarif.

Baca Juga  2.299 Orang Langgar Lalu Lintas di Pekan Pertama Operasi Zebra 2023

Ditempat yang sama Kapolsek Polewali, Mengajak kepada warga masyarakat yang belum di vaksin agar segera mendatangi gerai vaksin terdekat guna mendapatkan pelayanan vaksinasi.ujar Bagus.

(Madi)

  • Bagikan