Ingat Tabrak Lari di Onang Tewaskan Ayah dan Anak!, Ternyata ini Pelakunya

  • Bagikan

MAJENE– Kecelakaan lalu lintas merupakan sesuatu yang tidak dinginkan setiap pengendara, dampak yang ditimbulkan dari kecelakaan bisa menyebabkan korban kecelakaan cacat hingga meninggal dunia.

Kebanyakan kecelakaan terjadi karena adanya faktor kelalaian manusia, faktor cuaca, faktor kendaraan, kondisi jalan, kelebihan muatan, mengemudi kendaraan diatas batas kecepatan yang di tentukan, melanggar rambu lalu lintas, dll.

Baca Juga  Diduga Minta Kawin Lagi, Suami Nekad Habisi Istrinya Sesaat Setelah Hubungan Badan

Peristiwa Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diwilayah hukum Polres Majene merenggut nyawa dua orang pengendara sepeda motor diwilayah dusun Belalang desa Onang Utara Kecamatan Tubo Sendana kabupaten Majene pada akhir bulan juli 2023.

Kejadian laka lantas yang sempat menggemparkan warga Tubo Sendana tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2023 sekitar pukul 05.35 WITA dini hari yang mengakibatkan Muhammad Arafik (35) dan Muh. Sarif Albani (8) yang merupakan warga Dusun Sumakuyu desa Onang Kecamatan Tubo Sendana meninggal dunia di tempat kejadian. Jelas kasat lantas AKP Muhammad Irwan saat memimpin kegiatan Press Release bersama media di Aula Polres Majene. (7/9/23)

Baca Juga  Bejat, Oknum Satpam RS Cabuli Anak Pasien Saat Ibunya Dirawat

Lanjut Kasat Lantas menjelaskan, kedua korban dan seorang rekan lainnya bernama Ansar Udin Saputra (19) berangkat dari kediaman Muhammad Arafik di daerah dusun sumakuyu desa Onang kecamatan tubo sendana menuju Desa Salutambung mengendarai sepeda motor Yamah Mio Sporty dengan tujuan mencari ikan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *