Februari Mendatang, Wapres Ma’ruf Amin Injakkan Kaki di Sulbar

  • Bagikan
Pemprov Sulbar bersama Instansi terkait menggelar rapat koordinasi di Rujab Sekprov Sulbar, Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Selasa, 24 Januari 2023.

Mamuju— Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Ma’ruf Amin rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke Sulawasi Barat (Sulbar) pada Februari mendatang. 

Mempersiapkan hal itu, Pemprov Sulbar bersama Instansi terkait menggelar rapat koordinasi di Rujab Sekprov Sulbar, Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Selasa, 24 Januari 2023. Rapat dipimpin Sekprov Sulbar, Muhammad Idris.

Baca Juga  Peserta Diberi Waktu Perbaiki Sandeq Rusak

“Kita memastikan kunjungan itu terkait masalah yang kita hadapi, masalah kita adalah masalah stunting, rencananya kunjungan dilakukan antara awal atau pertengahan Februari,”kata Sekprov Sulbar, Muhammad Idris

Baca Juga  418 hari Berlayar dengan Sandeq, Tim Ekspedisi FT UMI Makassar Diterima Sekprov Sulbar

Idris berharap, dengan momentum kunjungan tersebut bisa menjadi spirit bersama dan menjadi tonggak masyarakat di Sulbar.

“Kita berharap kehadiran Wapres, bisa menjadi tonggak bagi masyarakat di Sulbar ,”tuturnya

Tidak hanya itu, juga diharapkan semua program yang berkaitan dengan SDM, Wapres bisa memberikan masukan bagi Pemprov Sulbar. 

Baca Juga  Dorong Pendaftaran Indikasi Geografir Daerah di Sulawesi Barat

“Jadi semua yang berkaitan dengan issue-issue SDM, baik itu soal pendidikan, kesehatan, Portal ATS dan khususnya pada stunting bisa memberikan warna baru bagi Sulbar,”ujarnya (suaib)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *