Anggota DPRD Majene Bantu Puluhan Pengemudi Bentor di Sendana

  • Bagikan

MAJENE, Puluhan pengemudi bentor di Kecamatan Sendana, menerima bantuan Oli mesin. Bantuan tersebut dserahkan langsung ketua DPD PSI Majene, Rahmatullah yang juga anggota DPRD Majene, Kamis (7/7/2022).

Menurut Rahmatullah, pembagian oli mesin tersebut salah satu bentuk komitmennya untuk membantu komunitas pengemudi bentor atau tukang bentor di wilayah kecamatan Sendana

Baca Juga  Komisi I DPRD Majene Rapat Bersama Diskominfo dan Disperkimtan Bahas RKA APBD 2023

 “Pembagian oli mesin ini rutin saya lakukan untuk memenuhi janji kepada para pengemudi bentor, khususnya Komunitas Bentor Kecamatan Sendana. Pembagian oli mesin bukan hanya kai ini saja, tetapi sudah beberapa kali,” kata Rahmatullah usai membagi bagikan oli, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga  Komisi I DPRD Majene Kunker ke BKN Sulsel

Rahmatullah juga mengatakan,  Pembagian oli mesin untuk mengurangi biaya hidup bagi para pengemudi Bentor yang setiap harinya hanya mengandalkan biaya hidup dari pekerjaannya sebagai pengemudi bentor.

Baca Juga  Anggota DPRD Sulbar Itol Syaiful Tonra Kembali Gelar Reses di Sendana

“Ini sekedar untuk mengurangi beban pengeluaran bagi para pengemudi Bentor. Pembagian oli mesin ini juga diselingi dengan pendidikan politik agar mereka juga sedikit paham dan tidak berpikir pragmatis tentang politik,” tandasnya.

  • Bagikan