Tiga ASN Pemprov Sulbar Dilaporkan Kecelakaan di Jalan Tol Cipularang Purwakarta

  • Bagikan
asn pemprov sulbar
kondisi mobil xpander saat mengalami kecelakaan di jalan tol Cipularang Purwakarta. (foto: ist)

PURWAKARTA, Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Sulbar, dilaporkan mengalami kecelakaan di jalan Tol Cipularang Km 78.800 (Jakarta-Bandung) jalur A desa Maracang Kec Babakan Cikao Kab Purwakarta, Kamis, 14 Desember 2023, Pukul 02.40 WIB dinihari.

Berdasarkan informasi dan laporan dari satuan lalu lintas Polres Purwakarta dalam rilis yang diterima redaksi, terjadi tabrakan di jalan tol Cipularang yang melibatkan Kendaraan Mitsubishi Xpander Nopol : BM 1811 BJ, Kendaraaan Nissan Truck Tronton Nopol : B 9140 XA.

Baca Juga  Seorang Polisi Muda, Anggota Polda Sulbar Tewas Kecelakaan di Malunda

Dalam laporan itu, disebutkan bahwa di Jalan Tol Cipularang Km 78.8000 A (Jakarta-Bandung) Desa Maracang Kec Babakan Cikao Kab Purwakarta, Kendaraan Mitsubishi Xpander Nopol BM 1811 BJ dikemudikan Robi datang dari arah Jakarta menuju arah Bandung.

Setibanya di TKP telah menabrak bagian belakang Kendaraan Nissan Truck Tronton Nopol B 9140 XA yang dikemudikan Suryana yang datang dari arah yang sama.

Baca Juga  Selama Mudik Lebaran 2022 Terjadi 2.945 Kecelakaan

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan penumpang Mitsubishi Xpander Nopol BM 1811 BJ mengalami luka luka kemudian dibawa ke RS Abdul Radjak Kab Purwakarta serta kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan.

Diketahui, Pengemudi Kendaraan Mitsubishi Xpander Nopol : F 1804 VH atas nama
Robi Romdona (44), Bandung,

Baca Juga  Nenek Rawasiah Sudah Tiga Hari Hilang di Tubo Tengah. Netizen: Semoga Cepat Ditemukan

dan Penumpang bernama Dikri Pranaharsyah (31), berprofesi sebagai ASN warga JL Soekarno Hatta Rt 00/00 Kel Karema Kec Mamuju Kab Mamuju dan Suhamta(50), warga Majene, JL Worter Monginsidi Lipu Rt 00/00 Kel Labuang Utara Kec Banggae Timur Kab Majene serta Muh. Tahbir S, SE (48) warga Jalan Jend. Sudirman No 112 Rt 00/00 Desa Lembang Kec Banggae Timur Kab Majene mengalami luka. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *