Persib Bandung Juara, Bobotoh Tak Terbendung Birukan Jalan

  • Bagikan
persib bandung juara
Persib Bandung disambut bobotoh dan masyarakat Jawa Barat. (Persib.co.id)

BANDUNG, Manajemen Persib Bandung menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan antusiasme luar biasa Bobotoh dan warga Kota Bandung pada perayaan pawai Persib juara, Sabtu, 1 Juni 2024.

Seperti terlihat, penyambutan kedatangan Sang Juara memang terlihat sangat meriah. Euforia bobotoh dan warga Jawa Barat tak terbendung dengan membirukan jalan-jalan di Kota Bandung. Puluhan ribu massa ikut arak-arakan dan pawai keliling Kota Bandung menyambut para pahlawan tim Maung Bandung membawa trofi juara Liga 1 2023/2024.

Baca Juga  Segini Perolehan Medali Sulbar di Ajang Popnas XVI

“Kami sangat terharu melihat begitu banyak Bobotoh dan warga tumpah ruah ke jalan-jalan Kota Bandung, merayakan kesuksesan tim kebanggaan kita bersama” kata Persib Bandung melalui media resminya yang dikutip Minggu, 2 Juni 2024.

Persib menegasakan, kebahagiaan yang terpancar menjadi pengingat akan arti penting kehadiran dan dukungan Bobotoh dan masyarakat Jawa Barat.

Di sisi lain, Persib menyadari pawai Persib juara telah menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas jalan di pusat Kota Bandung. Atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan tersebut, PERSIB menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada warga, terutama pengguna jalan.

Baca Juga  Pornas XVI Korpri, Atlet Catur Sulbar Sukses Raih Perak

“Kami memahami bahwa kemacetan dapat mengganggu aktivitas dan keseharian warga Kota Bandung. Oleh karena itu, kami berupaya keras untuk meminimalisir dampak negatif itu, salah satunya berkoordinasi dengan aparat keamanan dan instansi terkait” tambahnya.

Oleh karena itu, sekali lagi Persib mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan Bobotoh dan warga Kota Bandung saat perayaan pawai juara yang merupakan momen bersejarah bagi PERSIB dan Bobotoh ini. Semangat dan persatuan yang ditunjukkan menjadi bukti bahwa kita semua adalah bagian dari keluarga besar PERSIB yang tidak dapat dipisahkan.

Baca Juga  Update Pencetak Poin Terbanyak Voli Putri Korea, Megawati Posisi Berapa?

“Terima kasih, Bobotoh. Terima kasih warga Bandung. Bersama, kita mengukir sejarah dan meraih prestasi lebih tinggi lagi di masa depan. Terima kasih juga buat Pemprov Jawa Barat, Pemkot Bandung, kepolisian dan TNI, serta pihak lain yang tidak dapat disebutkan satu per satu” pungkasnya.(z*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *