Pasar Murah Ramadhan di Bone, Catat Tanggalnya

  • Bagikan

WATAMPONE, Ketua BMPD Sub Bosowasi Andi Kadir Arisadi mengatakan bahwa pihaknya mengikuti kegiatan pasar murah spesial ramadhan, sebagai bagian sinergi dan kepedulian bersama untuk menghadirkan sembako yang berkualitas dan terjangkau oleh masyarakat luas.

“Dalam kegiatan ini, BMPD Sub Bosowasi menyiapkan paket sembako murah dengan harga Rp100 ribu perpaket terdiri dari beras VIT bervitamin 1 kg, minyak goreng 1 liter, gula 2 kg, tepung terigu 2 kg, sirup marjan dan ABC serta paket kue kering,” ujarnya.

BMPD juga menyiapkan tenda 4 buah diperuntukkan untuk tenant BMPD, tenant UMKM binaan dan produk lokal kerjasama perbankan, tenant instansi sinergisitas dan tenant Ibu-ibu perbankan.

Baca Juga  Pemprov Sulbar Yakin, Kolaborasi Beri Dampak Besar Penurunan Stunting

Selain paket sembako yang disiapkan 500-1000 paket, tersedia juga produk lokal unggulan hasil dari peternakan, pertanian dan olahan industri rumah tangga kerjasama AKUMANDIRI Kabupaten Bone

Baca Juga  Atasi Stunting di Sulbar, Akmal Malik Akan Fokus di Desa Terdampak Kemiskinan Ekstrim

“Dengan kegiatan bersama ini kami harapkan bersama terjalin sinergi dan kegiatan yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat Bone terutama di bulan suci ramadhan dan menjelang persiapan hari raya Idul Fitri,” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *