Lelaki Paruh Baya di Polman Tewas Terjatuh ke Dalam Sumur

  • Bagikan

POLMAN, Naas menimpa Amiruddin (50) diduga terjatuh ke sumur yang mengakibatkan Korban Meninggal dunia. Amiruddin merupakan warga jalan Pemuda Kelurahan Ujung Baru Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polman Provinsi Sulbar.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Muhammadiyah Kelurahan Ujung baru Kecamatan Wonomulyo Polman, Minggu (20/2/2022)

Kapolsek Urban Wonomulyo Kompol Adriyan Frederick Kopong, SE, yang mendapat informasi dari masyarakat langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama Piket.

Kapolsek urban Wonomulyo mengatakan, dari penjelasan keluarga Korban yang tidak disebutkan namanya, berawal ketika korban lelaki Amiruddin (50) berangkat dari tempat tinggalnya di jalan pemuda Lingkungan Ujung Baru Kelurahan Sidodadi Kecamatan Wonomulyo Polman hari ini sekitar pukul 12.00 wita menuju ke rumah saudaranya yang berada di Jalan Muhammadiyah Lingk. Ujung Baru Kec. Wonomulyo Kab. Polman dengan menggunakan sepeda.

Baca Juga  Breaking News. Seorang Warga Majene Ditemukan Tewas Dibawah Rumah, Diduga Bunuh Diri

Adriyan mengatakan, dari keterangan saksi lelaki Adit (6) yang melihat pertama korban, lelaki Adit yang saat itu sedang berada di dalam rumah tantenya Maya, keluar di depan rumah untuk bermain bersama dengan teman-temannya, saat berada di luar, Adit melihat tutup sumur terbuka. “Selanjutnya Adit berjalan untuk melihat situasi sumur, dan setelah sampai di sumur, Adit melihat ada kaki orang dewasa di dalam sumur,” ujarnya.

Baca Juga  Breaking News. Angin Kencang Porak-poranda Pasar Sentral Pekkabata

Kemudian lelaki Adit menyampaikan apa yang dilihat nya kepada tantenya Maya ( 23 ), setelah Maya mencari bantuan di sekitar rumah untuk mengeluarkan korban dari dalam sumur.

Upaya mengeluarkan korban Amiruddin berhasil sekitar 30 menit kemudian.

Baca Juga  Satu Unit Mobil dan Sepeda Motor Terbakar, Sopir Mobil Menghilang

Setelah proses evakuasi Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Mapilli untuk mendapatkan pertolongan, namun sesampainya di Puskesmas Mapilli, nyawa korban sudah tidak tertolong dan telah meninggal dunia.

Menurut keterangan dari keluarga, korban diduga mengalami gangguan kejiwaan karena ditinggal oleh istrinya.

Keluarga korban menerima kejadian tersebut dan menganggap sebagai musibah serta menolak untuk dilakukan autopsi.

Meski begitu, Lanjut Adriyan Polisi tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kematian Korban. (Madi)

  • Bagikan