Bertemu Mahasiswa Sulbar di Semarang Hamzih Harap Mahasiswa Ikut Berperan Atasi Persoalan Sulbar

  • Bagikan
Mahasiswa Sulbar di Semarang

SEMARANG — Di sela Perhelatan Event Olahraga Pornas Korpri ke XVI perwakilan Pemerintah Provinsi Sulbar menerima kunjungan Mahasiswa Sulbar yang berkuliah di Semarang Jawa Tengah, Sabtu 15 Juli 2023.

Di hadapan para mahasiswa , Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Muhammad Hamzih mengatakan, pertemuan itu merupakan silaturahmi bersama mahasiswa yang sedang berkuliah di Semarang.

Baca Juga  Pembangunan Kantor Gubernur Sulbar Ditarget Rampung Tahun 2023

“Kita tentu berterimakasih atas kunjungan ini, pertemuan ini tidak diduga, karena kita sedang mengikuti Pornas Korpri dan ini merupakan hal yang positif,” kata Hamzih.

Ia mengatakan, pertemuan yang dilakukan juga merupakan bentuk dukungan mahasiswa kepada jajaran pemerintah Provinsi Sulbar.

Baca Juga  Layanan Sedot Lumpur Tinja UPTD PAL Dinas PUPR Majene

Ia pun berharap, agar mahasiswa yang sedang mengeyam ilmu di luar Sulbar dapat memanfaatkan waktu berkuliah dengan baik sehingga ketika kembali ke Sulbar ilmu yang didapat dapat diaplikasikan untuk kemajuan Sulbar. 

Baca Juga  Persoalan Terbesar di Sulbar, Akmal Malik Minta BPK Audit Kinerja Penanganan Stunting di Kabupaten

Menurutnya, peran mahasiswa dituntut ikut terlibat dalam pengentasan berbagai masalah yang dihadapi Sulbar terutama mengenai stunting, kemiskinan ekstrim, pernikahan anak, dan putus sekolah.

“Mahasiswa harus ikut berkontribusi membantu pemerintah mengatasi berbagai persolan yang dihadapi Sulbar,” ucap Hamzih. (rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *