Panglima TNI Tinjau 118 Unit Rumah Prajurit di Korem 142 Tatag

  • Bagikan

MAMUJU – Panglima Tentara Nasional Indonesia(TNI) Jenderal Andika Perkasa berkunjungan di Markas Komando Resort Militer(Korem)142 /Tatag  Mamuju, Sulawesi Barat. Kamis, (12/5/2022).

Dalam kunjungan tersebut  Panglima TNI Jendral Andika Perkasa bersama Istrinya Hetty Andika, meninjau perumahan prajurit  yang baru saja selesai di kerjakan.

Dikesempatan itu Jendral Andika menyampaikan apa yang kita bangunkan hari ini merupakan bentuk perhatian untuk kesejahteraan prajurit,walaupun itu secara bertahap.

Baca Juga  Denpom Parepare Gelar Sosialisasi Ops Gaktib Yustisi di Makodim 1401 Majene

“Yang sudah selesai ini 118 rumah, tipe 45, tentu ini masih kurang dan kedepan akan bertambah karena harus bertahap” Ujarnya

Selain itu, ia juga menyampaikan pesankan kepada prajurit korem agar  perumahan tersebut dapat di jaga dan rawat sebaiknya, agar bisa di pakai lama.

Baca Juga  Kodim 1401 Majene Kembali Melaksanakan Vaksinasi

“Saya berharap ini bisa di jaga dan rawat agar bisa awet” pesan Panglima TNI kepada Penghuni perumahan.

Di singgung soal namanya masuk dalam daftar salah satu kandidat bursa capres 2024, Jendaral Andika mengatakan terima kasih karena masuk dalam daftar.

“Saya berterima kasih karena sudah di nilai sedemikian rupa. Tapi saya-kan sekarang masih panglima,” ucap Andika Perkasa di sela-sela kunjungannya di Korem 142/tatag Mamuju, Kamis (12/05/2022).

Baca Juga  Ratusan Mahasiswa Mamuju Ikut Pelatihan Bela Negara

Meskipun digadang-gadang bakal masuk dalam bursa Capres, dirinya  mengaku untuk fokus dulu sebagai Panglima TNI. Daripada berfikir untuk Nyapres.

“Saya fokus dulu di pekerjaan saya,” singkat Andika Perkasa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *