Nelayan Asal Polman yang Dilaporkan Hilang Ditemukan di Perairan Majene

  • Bagikan

POLMAN. Sat. Polairud Polres Polman terus melalukan Pencarian Nelayan yang dilaporkan hilang dan diperkirakan tenggelam di perairan Desa Karama Kec. Tinambung. Kab. Polman. Rabu ( 02/03/22 ) sore.

Pencarian yang dipimpin Kasat Polairud Polres Polman AKP Muh. Ramli, S.Sos,. M.Si bersama tiga orang personel Polairud dan Tim SAR dan BNPB Kab. Polman serta nelayan melakukan pencarian sejak kemarin sore dengan menggunakan Kapal Patroli dengan menyisir sepanjang pantai Wilayah Campalagian- Balanipa-Tinambung Kab. Polman.

Pada jam 09.00 wita Tim gabungan menerima informasi dari keluarga korban
bahwa Nelayan atas Nama Muh. Yusup (50) tahun yang dinyatakan hilang telah ditemukan oleh Nelayan asal Majene sekitar 17 Mil dari perairan Kab. Majene. Kamis (03/03/22).

Baca Juga  TPAD Kaji Usulan KPU Soal Anggaran Pilkada Polman Rp60,8 Miliar

“Dari Hasil keterangan Nelayan yang menemukan pertama ( Tidak disebutkan Namanya ) bahwa Nelayan Muh. Yusup ditemukan pada hari Kamis subhu dengan posisi duduk diatas perahunya yang terbalik.
Selanjutnya korban dievakuasi oleh nelayan setempat ke kedarat di Desa Pangali ali Kec. Banggae Kab. Majene”. Ujarnya

Baca Juga  Polisi Amankan Wanita di Polman Usai Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap

Sebelum Korban dibawa kerumahnya di Desa Karama Kec. Tinambung terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya di Puskesmas Tinambung. Kondisi Korban masih trauma dan masih perlu istirahat.

Baca Juga  Jelang Agustus, Pemilik Perahu Sandeq di Majene Mulai Benahi Perahunya

“Kasat Polairud menyatakan dari interogasi awal Korban bahwa Penyebab Hilang nya Korban berawal ketika mesin perahunya mati, kemudian terbawa arus sampai ke perairan majene dengan posisi perahu terbalik”. Ujarnya.

(madi))

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *