Geluti Bisnis Kecantikan, Rossa Ikut Racik Wewangian 

  • Bagikan

Jakarta – Diva Indonesia Rossa meluncurkan koleksi wewangian jenis fragrance mist melalui lini bisnis kecantikan yang dia dirikan Rossa Beauty dan bahkan dia ikut terjun langsung untuk meracik wewangian itu.

“Rossa Beauty tidak hanya sekadar produk kecantikan saja, tetapi, Rossa Beauty adalah bentuk perayaan keunikan setiap individu. Makeup dan wewangian memainkan peran penting dalam memberdayakan dan meningkatkan kepercayaan diri,” kata Rossa, dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Rabu.

Baca Juga  Demi Bertahan Hidup, Pasangan Tunanetra Bernyanyi Menghibur Pengunjung Pasar Pekkabata

Koleksi fragrance mist dari Rossa Beauty merupakan pencapaian puncak dalam eksplorasi aroma yang dikerjakan langsung oleh Rossa. Koleksi itu memadukan keunikan, keanggunan, dan kreativitas Rossa dalam setiap semprotan wewangian di dalamnya.

Rossa secara langsung terlibat dalam pemilihan bahan dan pengembangan setiap aroma dari koleksi wewangianya ini. Koleksi fragrance mist  Rossa Beauty tersedia dalam lima varian, yakni Sunrise, Sunset, Twilight, Aurora dan Nightfall.

Baca Juga  Viral, Lagi Asyik Begituan di Kamar Kos, Istri Grebek Suaminya Bareng Pelakor

Bagi Rossa, setiap aroma dari koleksi wewangian itu dirancang untuk menawarkan kepada pengguna perjalanan aroma yang dapat menemani mereka pada setiap kesempatan. 

Melalui Rossa Beauty, sang diva ingin mengajak perempuan Indonesia untuk berani tampil percaya diri dengan menggunakan produk dalam negeri yang berkualitas dan terjangkau.

Berdiri sejak tahun 2016, Rossa Beauty terus memberikan nuansa baru dalam setiap produknya. 

Baca Juga  Suami Genjot Wanita Lain saat Istri Naik Haji

Rossa Beauty mulai mengembangkan produk riasan dekoratif dan akhirnya resmi meluncurkan produk wewangian terbaru untuk koleksi fragrance mist.

Selain itu, Rossa ingin menjadikan jenama produk kecantikannya sebagai kegiatan untuk memberdayakan perempuan dengan menerapkan sistem agen dan reseller (pengecer). 

Sistem itu memungkinkan produk-produk miliknya dapat dijangkau oleh semua kalangan dan membantu banyak perempuan Indonesia untuk lebih produktif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *