Wartawan dan Konsultan di Majene Dibekuk Polres Majene

  • Bagikan

MAJENE – Satuan Reserse Narkoba Polres Majene, dikabarkan menggelandang dua orang yang diduga terkait kasus penyalahgunaan barang haram Narkoba.

Informasi yang dihimpun, bahwa dua pria tersebut diketahui adalah seorang warga Sendana, sebagai pekerja Media (wartawan) yang berkantor di Majene dengan inisial AAA dan seorang lagi merupakan Warga Sidrap berprofesi sebagai Konsultan Perencana.

Baca Juga  ASN di Majene Menjerit, TPP Lima Bulan Belum Dibayarkan

Salah satunya diamankan di Kantor Media Online berlokasi di Lingkungan Saleppa, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat.

Hingga kini Keduanya sudah di Mapolres Majene untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga  Kepala BKAD Majene Klarifikasi Soal ADD Raib 'Dimakan Jin'

Dikonfirmasi kepada Kapolres Majene, AKBP Febriyanto Siagian, kepada wartawan membenarkan adanya Dua pria yang diamankan oleh Satres Narkoba kemarin sore.

Namun kata dia, soal penangkapan itu identitasnya belum bisa disampaikan ke Media karena masih dalam pemeriksaan mendalam.

Baca Juga  Kapolda Sulbar Ajak Jemaah Jumat Jaga Stabiltas Kamtibmas di Masa Pemilu

”Iya benar ada Dua pria yang diamankan kemarin sore, namun kami masih lakukan pemeriksaan terhadap Keduanya. Untuk lebih detailnya, soal siapa namanya dan profesinya nanti kami sampaikan ya setelah dilakukan pemeriksaan, sabar ya,” singkat Kapolres Majene.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *