Wakil Bupati Majene Tegaskan Gerai Vaksin Covid-19 Tetap Buka Usai Shalat Tarawih

  • Bagikan

MAJENE – Wakil Bupati Majene Arismunandar melaksanakan Shalat Isya dan Shalat Tarwih berjamaah dengan para jamaah di Masjid Besar Baiturrahman, Lingkungan Pangali-Ali, Kelurahan Pangali-Ali, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Majene di wilayah Kecamatan Banggae.

Wakil Bupati didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Badan Kesbangpol, Perwakilan Kadis Kominfo, Perwakilan Kadis Sosial, Camat Banggae dan Bagian Prokopim Setda Majene, Rabu, (6/4/2022) malam.

Baca Juga  Penumpang Feri Mamuju Tetap Wajib Swab Antigen

Setelah melaksanakan Shalat Isya secara berjamaah, Arismunandar menyampaikan agar selaku warga Majene untuk dapat mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harus membentengi diri dengan melakukan vaksinasi covid-19,” sebutnya.

Wakil Bupati Majene ini juga menyampaikan informasi tentang jadwal vaksinasi yang tetap terbuka di beberapa Gerai Vaksin di setiap Masjid se Kabupaten Majene.

Baca Juga  Warga di Pelosok Mamuju Ikut Vaksinasi COVID-19

Gerai Vaksin buka seusai Shalat Tarwih selama bulan Ramadhan 1443 H.

Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan kepada Masjid yang ditempati dan diterima secara simbolis oleh Imam Besar Masjid Baiturrahman Pangali-Ali yakni Anangguru K.H. Mawahid Sunusi.

Patut diketahiu persentase Vaksinasi di Kabupaten Majene yaitu capaian dosis satu 76,66 persen dan capaian dosis dua 44,22 persen.

Baca Juga  Terbaru, Kasus Aktif Covid19 di Majene 90 Orang, 15 Diantaranya Dirawat di RS

Masyarakat diminta untuk melaksanakan rangkaian ibadah Ramadhan ini dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam aspek kesehatan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

Hal ini bertujuan untuk mencegah dan antisipasi penularan Covid-19. Apalagi saat ini Kabupaten Majene sementara berada di zona oranye level 3.

foto bersama Wakil Bupati Majene Arismunandar dan rombongan tim safari ramadhan Pemkab Majene dengan Imam Masjid Besar Baiturrahman Pangali-Ali, Annangguru K.H. Mawahid Sunusi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *