Vaksinasi COVID-19 Berhadiah di Polewali Mandar

  • Bagikan

POLMAN – Vaksinasi COVID-19 berhadiah bagi peserta dilaksanakan di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Senin (18/4/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Barat (Binda Sulbar) guna mewujudkan kekebalan komunal dari penularan virus corona tersebut.

“Binda Sulbar menggelar vaksinasi pencegahan penyebaran COVID-19 secara massal di Kabuaten Polman (Polewali Mandar),” kata Kabinda Sulbar Sudadi.

Menurutnya, dalam vaksinasi tersebut disediakan berbagai macam hadiah bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi.

Baca Juga  Terbaru, Kasus Aktif Covid19 di Majene 90 Orang, 15 Diantaranya Dirawat di RS

Dalam vaksinasi tersebut juga disediakan ‘doorprize’ (undian berhadiah) dengan berbagai macam untuk peserta vaksinasi berupa alat kebutuhan rumah tangga, seperti lemari pendingin (kulkas), kipas angin, dan berbagai jenis hadiah lainnya.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, diikuti aparatur sipil negara (ASN) lingkup pemkab setempat dan masyarakat umum.

Baca Juga  Kapolres Mamuju Ajak Orang Tua Siswa Sukseskan Vaksinasi Anak

“Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan bentuk sinergitas pemerintah dalam melawan pandemi COVID-19 antara Binda Sulbar dengan Pemkab Polman,” katanya.

Ia mengaku terus berupaya menggandeng semua pihak untuk berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19.

Diharapkan capaian vaksinasi bisa segera meningkat di Sulbar dengan berbagai kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan sebelum pelaksanaan mudik Lebaran 2022.

Baca Juga  Hari Ini Kasus Covid19 di Sulbar Bertambah 142, Satu Warga Majene Meninggal

Salah satu masyarakat yang mendapatkan vaksinasi, Sumarni, mendukung vaksinasi COVID-19 yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar bekerja sama dengan Binda Sulbar dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

“Kami berterima kasih kepada Pemkab Polman dan BIN yang telah melaksanakan vaksinasi, semoga kegiatan ini terus ada, untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” cetusnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *