Update Pencetak Poin Terbanyak Voli Putri Korea, Megawati Posisi Berapa?

  • Bagikan
Megawati (foto : instagram)

JAKARTA — Usai Daejeon Jung KwanJang Red Sparks mengalahkan AI Peppers, Minggu (5/11). Megawati menempati peringkat ketiga daftar pencetak poin terbanyak di liga Korea, namun kini posisinya tergusur.

Perubahan posisi tersebut terjadi karena pertandingan penutup putaran pertama liga voli Korea atau V League antara GS Caltex Seoul KIXX dan Gimcheon Korea Expressway Corporation Hi Pass.

Dua pesaing Megawati Gyselle Silva dan Vanja Bukilic dalam perolehan poin terbanyak mendulang banyak angka pada laga tersebut. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan GS Caltex tersebut, Silva mengemas 28 poin dan Bukilic mencetak 36 poin.

Baca Juga  Segini Perolehan Medali Sulbar di Ajang Popnas XVI

Dengan tambahan poin tersebut, Silva memiliki total 171 poin dan menduduki peringkat pertama daftar top skor. Sementara Bukilic kini sudah mengemas 166 poin dan mengekor Silva di peringkat kedua.

Brittany Abercrombie dari tim IBK Altos yang sebelumnya ada di puncak top skor tergeser ke peringkat ketiga dengan 163 poin.

Megawati yang mendulang 138 poin menempati peringkat keempat, unggul tiga poin saja dari Yaasmeen Beddart-Ghani dari tim AI Peppers Savings Bank.

Baca Juga  PSM Makassar Belum Aman dari Zona Degradasi Liga 1

Perubahan posisi daftar top skor masih terbuka lebar karena liga voli Korea masih menyisakan lima putaran. Masing-masing klub akan memainkan 30 pertandingan lagi di babak reguler.

Tiga tim teratas di babak reguler akan maju ke babak play off. Pemimpin klasemen akan langsung masuk final, sementara peringkat kedua dan ketiga akan diadu terlebih dahulu untuk memperebutkan satu tiket ke final.

Baca Juga  Tingkatkan Prestasi, Pelatih Cabor Menembak di Sulbar Ikut Pelatihan

Juara V League akan ditentukan dalam pertemuan sang pemimpin klasemen babak reguler dengan pemenang peringkat kedua dan ketiga.

Daftar Pencetak Poin Terbanyak di Liga Voli Korea

  1. Gyselle Silva (GS Seoul Caltex KIXX) 171 poin
  2. Vanja Bukilic (Gimcheon Korea Expressway Hi Pass) 166 poin
  3. Brittany Abercrombie (IBK Industrian Bank Altos) 163 poin
  4. Megawati Hangestri Pertiwi (Daejeon Jung KwanJang Red Sparks) 138 poin
  5. Yaasmeen Bedart-Ghani (Gwangju AI Peppers Savings Bank) 135 poin. (cnn)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *