Sejumlah Pelajar di SMAN 1 Polman Jalani Vaksinasi Covid

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN– Dalam Upaya mensukseskan Program Pemerintah Vaksinasi serentak Menuju Indonesia Sehat di Kabupaten Polman

Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan Kepolisian Resor Polman melakukan Vaksinasi di SMA Negeri 1 Polewali Kab. Polman. Rabu (19/01/22)

Kasi Humas Polres Polman AKP Suyuti, meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap Pelajar di Tribun sekolah.

Baca Juga  Ratusan Napi Lapas Polman Dapat Remisi Lebaran

Kasi Humas mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut digelar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan sampai benar benar masyarakat di Kabupaten Polman, Khususnya Pelajar semuanya tervaksinasi.

“Kami mengajak seluruh siswa, ayo kita sukseskan Vaksinasi serentak menuju Indonesia sehat, jangan pernah ragu untuk melakukan vaksinasi,” Ujar Suyuti.

Baca Juga  Enam Kesalahan Pengguna Jalan Incaran Operasi Patuh

Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 meskipun sudah tervaksinasi sampai tahap II, diharapkan kepada pelajar agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Memakai Masker dengan benar, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Menjauhi kerumunan Mengurangi mobilitas di luar rumah, serta patuhi peraturan Pemerintah.

Baca Juga  Sidak Hari Pertama Kerja, Wakil Bupati Polman Sambangi OPD

( hms/madi )

  • Bagikan