Polres Majene Amankan Tiga Jeriken Miras Jenis Ballo

  • Bagikan

MAJENE – Polres Majene berhasil mengamankan tiga jeriken berisi miras jenis Ballo, saat menggelar patroli kamtibmas di sekitar lingkungan barane, Selasa (5/4/2022) malam.

Ipda Irwan Waris KBO Samapta di dampingi Ipda Aulia Usmin dan Ipda Fahruddin Syahran yang memimpin langsung patroli kamtibmas menyebut miras jadi salah satu target operasi Polres Majene selama bulan ramadhan.

Baca Juga  Tim 6 Vaksinator Polres Polman Laksanakan Vaksinasi Covid-19, Sasar Warga di Penjualan Ikan

Hal ini bertujuan untuk menjaga keberkahan bulan suci ramadhan dari hal-hal yang negatif, seperti balapan liar dan petasan.

“Minuman keras sendiri merupakan sumber penyebab terjadinya gangguan kemanan karena para penikmatnya seringkali kali bertindak diluar kendali,” sebutnya.

Baca Juga  Polres Majene Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Untuk itu, demi menghindari hal yang tidak diinginkan dan berpotensi mencederai keberkehan bulan ramadhan, maka seluruh jenis miras akan diamankan hingga dimusnakan.

“Kepada penjualnya kami lakukan pendataan dan pembinaan,” Jelasnya.

Disamping itu, pihaknya juga terus menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak menjual atau mengkonsumsi miras.

Baca Juga  Operasi Mantap Brata Polres Majene Patroli Dialogis di Kantor KPU Majene

Karena selain melanggar hukum, miras juga memiliki efek buruk bagi kesehatan ditambah lagi saat ini sedang berada di bulan suci ramadhan yang mestinya sibuk dengan ibadah bukan sebaliknya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *